Beranda > Hukum dan Kriminal > Video Mesum Anak SMP: Boltim Membara!!!

Video Mesum Anak SMP: Boltim Membara!!!

Bolmong Timur-Posko Manado

Untuk kesekian kalinya, kasus rekaman video mesum beredar luas di masyarakat. Adegan laik sensor yang memperlihatkan sepasang sejoli yang sedang memadu kasih tersebut kali ini menggegerkan warga Bolaang Mongondow Timur, tepatnya warga yang bermukim di sekitar Kecamatan Modayag.

Adalah WD alias Dari (14) warga desa Liberia Timur, siswi sebuah SMP di Modayag dengan sopir angkot yang akrab disapa Unyil (20-an), warga desa Moyongkota, Kecamatan Modayag. Dalam adegan berdurasi sekitar 2 menit tersebut, jelas terlihat sepasang insan berlainan ini duduk di kursi paling belakang angkot yang tengah berjalan. Sedangkan irama pengiring sepanjang perjalanan asmara itu adalan ST12 Puspa dan Seventeen, yang diputar dari DVD player. Kuat dugaan, rekaman tersebut telah beredar di masyarakat, dan dihargai Rp. 2.000,- untuk sekali kirim via bluetooth. Rekaman tersebut diduga dilakukan oleh teman Unyil yang menumpang pada mobil yang sama.

Meski tidak sampai berhubungan badan, namun materi rekaman tersebut cukup membuat orang yang melihatnya ngeri sendiri. Apalagi, si perempuan dalam adegan itu terlihat lebih agresif ketimbang pasangannya. Beberapa kali keduanya terlihat bercumbu mesra. Juga terlihat adanya adegan di mana si gadis SMP menggigit pasanyannya hingga kesakitan tapi sangat menikmati dengan raut muka senang. Begitu pun sebaliknya.

Belakangan, rekaman tersebut menjadi persoalan hukum setelah orang tua si gadis melaporkan kasus tersebut ke polisi. Pasalnya, rekaman tersebut telah dikomersilkan.

Kapolsek Modayag AKP Effendi Tubagus yang dikonfirmasi koran ini, membenarkan kasus rekaman tersebut. Dia juga tidak menampik bahwa orang tua si gadis sudah melaporkannya ke polis.

Untuk kasus ini, lanjut Tubagus, pelaku yang menyebarkan rekaman adegan tersebut serta pelaku dalam video itu akan terkena UU No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak, yakni pasal 290 ayat 2e tentang perbuatan cabul dengan ancaman maksimal 15 tahun dan 7 tahun penjara.

About these ads
  1. Februari 9, 2009 pukul 11:55 am | #1

    wah sekarang ABG makin lama makin parah aja.. harusnya tuh yg ‘diperiksa’ orang tuanya.. bukannya anaknya.. sapa tau ortunya lebih .. (titik-titik)..

  2. syaiton
    Februari 9, 2009 pukul 1:54 pm | #2

    kurang mesra videonya

  3. Februari 9, 2009 pukul 6:47 pm | #3

    ini karena orang tua di indonesia tidak lagi memantau anaknya dan kalau anaknya tanya tentang seks mereka para orang tua selalu menghindar.seharusnya sejak sd kelas 6 anak diberitahu pendidikan seks dan memberi pemahaman tentang baik buruknya seks itu

  4. Februari 12, 2009 pukul 2:53 pm | #4

    GILAAAAA…enak awalnya pas bunting dibuang deh tuh janin

  5. Februari 13, 2009 pukul 9:32 pm | #5

    Ngapain gak main sekalian .. biar tambah seru ….

  6. Februari 13, 2009 pukul 11:57 pm | #6

    bener tuh enak di awal
    nanti hamil…si cowo kabur :mrgreen:

  7. Ratu Adil Satria Pinandhita Sinisihan Wahyu
    Februari 14, 2009 pukul 4:46 pm | #7

    ml itu penting dan perlu.

    sediakanlah kondom selalu ya.

  8. Februari 17, 2009 pukul 8:17 am | #8

    ABG indonesia pada pengen jadi artis semua ya.. ga kesampaian, GAK NYERAH, bikin pidio dewe,hehe….

    bukan hanya mesum, juga bikin FILM SIlat.. bukan hanya Cowok, cewek pun bikin film silat, pideonya :
    http://kerzt.com/2009/02/16/3gp-tawuran-cewek-emansipasi/

  9. Februari 18, 2009 pukul 8:18 pm | #9

    cihuyy……….bisa ngeliat bokep anak SMP nih

  10. dave devil
    Maret 16, 2009 pukul 4:32 pm | #10

    tu oooooooooooorrrrrrrrraaaaaaaaaaangggggggg ke enekannnnnnnnnnnnnnnnn

  11. Hardy
    April 6, 2009 pukul 3:37 pm | #11

    Heran kok bisa ya??? apa karna pengaruh film porno yang uda marak dirumah masing-masing, sampe@ adegannya ala brutal, mungkin orang tua kurang kontrol atau anak yang terlalu agresif atau udah kebutuhan. mungkin saja or …????!!!! atau mungkin uda trenya

  12. INAL
    Mei 21, 2009 pukul 1:49 am | #12

    Ank skrg dah kyk binatang,gk beradab n berm0rAl,YG AD cm Oral..kyk anjing

  13. d@n1la A
    Juli 4, 2009 pukul 8:45 am | #13

    Ah………j@man $ekAran9 bany@k Cew yg bodoH Cm@ q yg wara$ he…he!!!!

  14. rian
    Januari 20, 2011 pukul 10:03 pm | #14

    Ya Allah nie boltmong mo jdi ap lw bgni…….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: