Beranda > Lifestyle > Janda Kembang

Janda Kembang

Janda Kembang (Bacaan khusus orang Dewasa)
WES – Australia

Dear Zeverina & KoKiers

Email address ini hanya untuk Zeverina.

Kenapa ada istilah “Janda Kembang” tetapi kok tidak ada “Duda Kembang” ?

Mendengar kata “Janda muda” apalagi ada tambahan “Kembang” dan “tanpa anak”, wah hidung para lelaki baik yang memang “belang” maupun “mulus” langsung pada kembang kempis dan merasa syuuur. Mengapa begitu ?

Penyebabnya adalah karena otak ngeres laki-laki langsung menjurus ke urusan seksual berkonotasi kenikmatan seks yang enak dan perlu ! Dikiranya “Janda muda” yang “Kembang” itu “gatelan” dan “doyanan” sehingga gampang diajak berbuat mesum. Lucunya baik para duda, perjaka maupun pria beristeri baik yang terang-terangan maupun yang malu-malu pura-pura alim suka berangan-angan kepingin merasakannya.

Sebetulnya hasrat untuk menikah yang ada dibenak dan hati kedua belah pihak wajar saja dan manusiawi sifatnya. Bahwasanya si Janda Kembang ingin cepat-cepat dapat jodoh belum tentu karena gatelan dan doyanan melainkan untuk mengamankan statusnya, karena kurang nyaman berpredikat sebagai Janda Kembang, selalu digoda dan dijadikan target seksual oleh lelaki yang gatelan dan doyanan, selalu disalah pahami oleh tetangga, teman dan orang sekitarnya. Belum lagi buat janda yang belum berkarir perlu nafkah lahir juga. Apalagi mumpung masih “tokcer”, mudah di-starter lebih baik buruan cari sopir baru, kelamaan diparkir digudang kuatir bakal karatan.

Buat sementara Duda dan Perjaka (entah masih “tingting” maupun sudah “tingtong”) memilih Janda Kembang tanpa anak mungkin saja bisa merupakan keputusan bijak. Secara seksual Janda itu umumnya sudah berpengalaman dan siap tempur, tak perlu terlalu di-Mentor-i. Bila sudah berkarir, wah itu lebih baik lagi – bisa membuat “double income”. Kendalanya kerap pihak keluarga laki-laki (biasanya orang Timur) tidak menyetujui pernikahan dengan janda dengan berbagai alasan.

Keburukannya adalah bila mantan suami di Janda masih suka mengganggu atau menteror dan lebih celaka lagi si Janda dalam hubungan dengan suami baru suka membanding-bandingkan dengan bekas suami dulu. Kalau dibanding-bandingkan keperkasaan main ranjangnya, wah “sonto”nya suami baru bisa-bisa malah jadi “loyo” alias “impotent” karena harga diri dan rasa percaya diri suami baru menjadi jatuh.

Tidak benar semua Janda Kembang bakal dahsyat “performance”nya dibidang seksual, karena itu sangat tergantung pada hasrat/naluri seksual dan intelektualitas seksualnya. Disamping pembawaan alamiahnya, dia juga harus giat mempelajari dan melatih intelektualitasnya dalam hubungan seksual dengan pasangannya. Dia harus menemukan daerah-daerah sensitif si suami maupun dirinya sendiri, menguasai teknik bermain, mengatur irama permainan, feeling, timing dan touching.

Ya, memang betul hubungan seks itu harus dipelajari, dilatih dan dipraktekkan. Ha ha ha ha………………………”Seks” itu seperti juga “Job” atau “Bisnis” atau “Investasi” harus belajar mengumpulkan data-data, mempelajari Fundamentalnya, Technical Analysis dan Mempraktekkannya dengan mempertimbangkan Feeling, Timing dan Touching.

KONON ADA SUATU ILMU SEKS DARI CHINA YAITU “FANG CHUNG”. ADA KOKIERS YANG MAU MEMPELAJARINYA ? Women who studied Fang Chung were taught to understand the nerve centres of the body so the delicate brushing of their fingers could arouse even the most moribund of men. Katanya Wallis Simpson yang beberapa kali gonta ganti suami dan kekasih mempelajari Fang Chung ketika berkunjung ke China sebelum Perang Dunia kedua pecah dan terakhir berhasil menggaet Raja Edward VII (paman Ratu Elizabeth II).

SEKS ITU INDAH dan PERLU…………. SEKS ITU NIKMAT…………SEKS ITU KETERBUKAAN………. SEKS
Seks itu bukan sekedar mengumbar hawa nafsu atau melepas hajat. Seks itu bukan sekedar “proforma”, melakukan ala kadarnya, karena suatu “kewajiban”. Seks itu bukan aktifitas yang dilakukan dengan malu-malu dan rasa jijik. Seks itu bukan cuma untuk memuaskan diri sendiri.

Will Smith aktor kulit hitam Hollywood mengatakan bahwa untuk menjadi Pasangan Suami Isteri yang Bahagia haruslah banyak melakukan hubungan seksual antara keduanya (lots of sex). Dia mengaku melakukannya setiap hari. Ha……..ha……ha….. .ha……ha……….emangnya tidak ada aktifitas lainnya ?

Catatan sejarah :

* Raja Edward VII (paman Ratu Elizabeth II) kehilangan tahta Kerajaan Inggeris gara-gara menikahi seorang janda Wallis Simpson.
* Beberapa isteri-isteri Bung Karno adalah janda.
* Prince Charles menikahi seorang janda Camilla Parker Bowles.
* Bilyuner J. Howard Marshall menikahi seorang janda Anna Nicole Smith.
* Ada begitu banyak tokoh-tokoh yang menikahi janda, sehingga tak akan muat disebut satu persatu.

Regards

WES, Australia

sumber: Kompas.com

Iklan
  1. sex
    Juli 31, 2014 pukul 1:01 am

    It’s a shame you don’t have a donate button! I’d definitely donate to this excellent blog!
    I guess for now i’ll settle for bookmarking and adding your RSS feed to my Google account.
    I look forward to brand new updates and will share this site with
    my Facebook group. Talk soon!

  2. September 29, 2017 pukul 7:13 pm

    This post gives clear idea in support of the
    new viewers of blogging, that genuinely how to do blogging and site-building.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: