Beranda > Lifestyle > Resepsi Pernikahan Adinda Bakrie

Resepsi Pernikahan Adinda Bakrie

JAKARTA, JUMAT – Resepsi pernikahan Adinda Bakrie, salah satu keponakan Aburizal Bakrie, di Hotel Mulia, Senayan, Jumat (25/7) sepertinya hanya dapat diabadikan antv dan TVOne. Sebab, hanya reporter dan kameramen dari kedua televisi swasta tersebut yang bisa menembus ketatanya keamanan.

Seperti diketahui, keluarga Bakrie memang memiliki saham di kedua televisi. Namun, untuk masuk ke dalam, reporter dan kameramen antv dan TVOne tetap harus menunjukkan undangan bertanda khusus.

Sekitar 20 wartawan lain yang berniat mengabadikan pernikahan tersebut tetap gagal masuk meski telah bernegosiasi dengan penyelenggara. Sebab, tak satu pun yang dapat menunjukkan undangan dari keluarga Bakrie. Sebelumnya pihak keamanan menyatakan bahwa pers memang dilarang masuk. Mereka berdalih undangan yang disebarkan telah mewakili semua pihak.

Resepsi pernikahan Adinda Bakrie ditunggu-tunggu karena dikabarkan sebagai perhelatan termahal tahun ini. Sempat beredar rumor bahwa keluarga Bakrie menyewa penata rias kenamaan dunia dan menghadirkan hiduran artis-artis mancanegara, meski akhirnya dibantah pihak keluarga.

Beberapa menteri kabinet Indonesia bersatu tampak menghadiri acara yang dimulai sekitar pukul 19.00. Sampai saat ini telah tampak hadir Sekretaris Kabinet Sudi Silalahi, Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari, Menteri Sosial Bachtiar Chamsyah, Mentleri Perhubungan Jusman Safeii Djamal, dan Menteri Pariwisata Jero Wacik. Tampak hadir pula mantan Menteri Luar Negeri Ali Alatas beserta istrinya.

Wakil Presiden Jusuf Kalla juga datang bersama isterinya menggunakan mobil dinas Wakil Presiden. Bahkan, mobil tersebut diletakkan di samping mobil pengantin yang berada di depan Ballroom Hotel Mulia

Sumber: Kompas.Com

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: