Beranda > Entertaiment > Ayushita Lebih Tersentuh

Ayushita Lebih Tersentuh

JAKARTA, SENIN – Meskipun syuting Ketika Cinta Bertasbih (KCB) belum dimulai, album soundtrack film layar lebar tersebut sudah digarap. Ayushita, salah seorang personel kelompok vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) sekaligus pemain film BBB, menjadi penyanyi salah satu lagu dalam album soundtrack film tersebut.
Tuhan Beri Aku Cinta, karya Melly Goeslaw, itulah lagu yang dibawakan oleh Ayushita dalam album soundtrack KCB. Di Sisha Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, lokasi syuting video musik untuk lagu tersebut, yang disutradarai oleh Eko Kristianto, Ayu menceritakan bahwa ia tak pernah berpikir untuk terlibat dalam album itu.

“Aku senang sekali terlibat dalam album ini. Enggak pernah kepikiran, enggak pernah minta dibuatin (lagu ini),” tutur pemilik nama asli Ayu Sita Widyastuti Nugraha ini. “Waktu itu aku lagi syuting sinetron untuk Ramadhan. Tiba-tiba, datang tawaran dari Teh Melly (Melly Goeslaw), lewat telepon, untuk nyanyi lagu ini,” kenang cewek kelahiran Jakarta, 9 Juni 1989, ini.

Kata Ayu, setiap lagu yang dinyanyikannya, baik sebagai personel BBB maupun di luar kelompok tersebut, memiliki kelebihan sendiri-sendiri. Tapi, katanya lagi, membawakan Tuhan Beri Aku Cinta, “Aku lebih tersentuh, karena bersifat religius.”

Di lokasi syuting video musik itu, Ayu juga mengatakan bahwa BBB tidak bubar. Ia dan para personel lainnya–Raffi Ahmad, Dimas Beck, Laudya Cinthya Bella, dan Chelsea Olivia–belum menelurkan karya lagi lebih karena kesibukan masing-masing. “Coming soon,” ujarnya tentang BBB.
Sumber. Kompas.Com

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: