Beranda > Entertaiment > Mendekam di Tahanan Sheila Marcia Banyak Tidur

Mendekam di Tahanan Sheila Marcia Banyak Tidur

Jakarta Lima hari berada di balik bui, tak banyak yang dilakukan Sheila Marcia. Kekasih Roger Danuarta itu lebih banyak tidur-tiduran.

“Dari tadi seharian tidur-tidur aja,” ujar petugas Polres Jakarta Utara yang enggan disebutkan namanya kepada detikhot, Selasa (12/8/2008).

Sampai saat ini, penyidikan kasus shabu Sheila Marcia masih ditangani polsek Penjaringan. Keberadaan Sheila di Polres Jakarta Utara karena di polsek Penjaringan tak memiliki penjara wanita.

Dalam waktu dekat ini kepolisian akan menggelar penyuluhan untuk tahanan narkoba. Namun petugas belum bisa memastikan Sheila ikut atau tidak karena kegiatan ini bersifat tidak wajib.

Sampai saat ini belum ada kegiatan yang berarti dari tahanan Sheila. Jika kemarin ada ibu Sheila yang berkunjung, hari ini mantan kekasih Ricky Harun belum mendapat kunjungan dari siapapun.

Seperti telah diberitakan, Sheila Marcia, aktris muda bintang ‘Film Horor’ dan ‘Kereta Hantu Manggarai’ tertangkap tangan sedang pesta shabu di apartemen Golden Sky, Pluit Jakarta Utara. Dari tangan Sheila, polisi mengamankan 0,2 gram shabu.(fta/

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: