Beranda > Kriminal > Perbuatan Mesum Guru Terhadap Siswi (Kembali) Terjadi di Manado

Perbuatan Mesum Guru Terhadap Siswi (Kembali) Terjadi di Manado

Siswi Madrasah Digauli Oknum Guru Agamanya di Kamar Hotel
Terjadi berulang kali, Korban diancam dibunuh dan dilarang bergaul dengan lelaki lain.

Manado-Seorang siswi salah satu madrasah yang terletak di Kecamatan Tuminting Manado, sebut saja Mawar, digauli oknum guru agamanya yang berinisial AS. Bahkan, korban yang baru berusia 16 tahun ini mengaku telah berulang kali diperkosa lelaki beristri yang bergelar sarjana agama itu, di sejumlah hotel melati di Manado.

Akibat laporan pemerkosaan itu, lelaki AS diamankan di Mapolsek Tuminting. Selasa (26/08). Dan Rabu (27/08) kemarin, sekitar pukul 12.00wita, AS dijemput polisi dan digelandang ke Mapoltabes Manado. Hingga tadi malam, sekitar pukul 19.00wita, guru agama itu masih diperiksa di Unit RPK Satuan Reskrim Poltabes Manado.

Wakapoltabes Manado, AKBP Hendra Supriatna, ketika dikonfirmasi kemarin, membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, lelaki AS dan korban Mawar sementara dimintai keterangan oleh penyidik. Karena dugaan aksinya itu, kata Wakapoltabes, AS diancam dengan KUHP pasal 289 dan 290 dengan ancaman hukuman penjara hingga 7 tahun.

Sementara itu, dari informasi yang dirangkum METRO di Mapoltabes Manado, korban pertama kali diperkosa pada tanggal 31 Desember 2007 silam. Korban yang diketahui warga salah satu kelurahan di Kecamatan Malendeng Manado itu, dilaporkan digauli secara paksa di bawah ancaman.

Peristiwa itu terjadi di Hotel Mitra yang terletak di Kelurahan Ketang Baru, Kecamatan Singkil, Manado. Di salah satu kamar, korban-sebagai anak didik yang seharusnya diajar dengan norma-norma kesusilaanmalah-digarap secara tak senonoh. Sumber menyebutkan, aksi itu berjalan mulus setelah tersangka mengelabui korban dengan alasan akan mengajaknya untuk urusan sekolah. Tanpa diduga, korban malah di giring ke Hotel Mitra dan diperkosa di bawah ancaman akan dibunuh.

Perbuatan terlarang itu, rupanya tak redup di situ saja. Di waktu-waktu berikutnya, tersangka terus menyetubuhi korban di sejumlah hotel melati di Kota Manado. Setiap beraksi, tersangka selalu mengancam korban agar tidak membocorkan hal itu kepada orang lain.

Tak hanya itu, korban mengaku dilarang oleh AS untuk bergaul dengan lelaki lain. Jika diketahui korban bergaul dengan lelaki lain, Mawar pun dicekik dan kembali diancam untuk dibunuh.

Peristiwa ini akhirnya terbongkar ketika orang tua korban datan mengunjungi anaknya yang tinggal di asrama madrasah tersebut. Perilaku korban telah berubah. Setelah didesak, korban akhirnya mengaku telah berulang kali diperkosa oleh guru agamanya. Sontak saja, pengakuan korban ini langsung dilaporkan ke Mapolsek Tuminting. Selasa (26/08) lalu, kasus ini telah selanjutnya ditangani Poltabes Manado.

Suber: Harian Metro Manado (28/08/2008)

..komen dikit: Ada ga ya video mesumnya? Siapa tahu saja si pak guru sempat kepikiran membuat videonya…:-)

Iklan
  1. Agustus 29, 2008 pukul 4:57 pm

    Hi, telah tersedia widget shareGue dan beberapa pilihan widget lainnya edisi terbaru, serta nikmati fitur info cinema, game online dan kamus di infoGue.com untuk kita para netter Indonesia. Salam!

  2. Nazar
    Agustus 30, 2008 pukul 1:43 am

    Dasar Guru Agama … !!

    Kemarin Yahya Zaini Dari Departemen Agama Juga …

    Moral Bangsa Dah Bejat !! …

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: