Beranda > Pendidikan > Pengumuman Hasil Ujian Saringan Masuk Mahasiswa STAN Tahun 2008

Pengumuman Hasil Ujian Saringan Masuk Mahasiswa STAN Tahun 2008

Berdasarkan pengumuman yang dikeluarkan oleh Departemen Keuangan Republik Indonesia Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan No. Peng-004/PP/2008, tentang PENERIMAAN MAHASISWA BARU PROGRAM DIPLOMA III DAN I KEUANGAN SEKOLAH TINGGI AKUNTANSI NEGARA TAHUN AKADEMIK 2008/2009, menyebutkan bahwa Pengumuman Hasil Ujian Saringan Masuk tersebut akan diumumkan pada tanggal 3 September 2008 pukul 11.00 WIB. Peserta yang dinyatakan lulus ujian saringan masuk (USM) harus melakukan pendaftaran ulang di tempat-tempat yang ditetapkan oleh Panitia Penerimaan Mahasiswa dengan menyerahkan:

a. Pas Foto berwarna terbaru sebagai berikut: Ukuran 2x3cm sebanyak 2 lembar dan ukuran 4×6 cm sebanyak 4 lembar.
b. Dua fotokopi STL/SKHU dan Ijasah yang telah dilegalisasi oleh Kepala Sekolah dengan memperlihatkan STL/SKHU dan ijasah aslinya.
c. Surat Keterangan Dokter Pemerintah/Dinas Kesehatan yang menyatakan bahwa calon mahasiswa berbadan sehat dan tidak cacat badan.
d. Surat Keterangan Dokter Pemerintah/Dinas Kesehatan yang menyatakan bahwa calon mahasiswa tidak terkena/tergantung pada narkotika dan sejenisnya.
e. Surat Keterangan Hasil rontgen dari dokter spesialis paru-paru yang menyatakan paru-paru calon mahasiswa dalam keadaan sehat/baik.
f. Surat Keterangan dari Kepala Desa/Lurah yang menyatakan calon mahasiswa belum pernah menikah.
g. Surat Pernyataan dari calon mahasiswa bahwa selama mengikuti pendidikan bersedia untuk tidak akan menikah atau mematuhi peraturan disiplin mahasiswa.
h. Asli Bukti Peserta Ujian (BPU).
Pengumuman hasil USM STAN secara resmi dapat juga diikuti di website berikut:
http://www.depkeu.go.id/
http://www.bppk.depkeu.go.id/
http://www.stan.ac.id/

Iklan
  1. ginanjar
    September 3, 2008 pukul 11:08 am

    klo bisa di cantumin di situs ini ..

    admin:
    ..pasti diusahakan akan diupload di sini.

  2. alex
    September 3, 2008 pukul 12:16 pm

    tlg segera diupload pengumuman stan 2008

    ..admin: diusahakan sesegera mungkin, bila website depkeu dan stan bisa dibuka

  3. emon
    September 3, 2008 pukul 12:24 pm

    blum y?

  4. September 3, 2008 pukul 12:25 pm

    dimana saya bisa melihat hasil USM STAN 2008???…

  5. nadia
    September 3, 2008 pukul 12:31 pm

    kn neh pengumumannya?????

  6. Zaclicious1ka
    September 3, 2008 pukul 12:32 pm

    Ywdala sbar aj.,klo mo aman nti sore aj.,,

    Ga bakal pergi ko webny.,
    Haha

  7. emon
    September 3, 2008 pukul 12:33 pm

    aQ lapar….

  8. simbah
    September 3, 2008 pukul 12:33 pm

    wahh numpang promosi blogg nihh heheheheheh (aji mumpung)

  9. emon
    September 3, 2008 pukul 12:36 pm

    STAN menyiksaQ…..

  10. September 3, 2008 pukul 12:39 pm

    MANA UMUMANNYA…….!
    KO LAMA MEN…….!

  11. ria
    September 3, 2008 pukul 12:45 pm

    kenapa seh situ stan….depkeu,,,,bppk susah amat di buka nya????

  12. wina
    September 3, 2008 pukul 12:49 pm

    situs stan gx bisa dibuka, depkeu juga sama……….

    dah ada yang tahu hasilnya????
    cepet upload disini or mail ke aku ya : tierra668@gmail.com

  13. September 3, 2008 pukul 12:52 pm

    stan tukang menyiksa……………

  14. lyeeeena
    September 3, 2008 pukul 12:52 pm

    waduuuuuhhhh….
    laama yaahhh???

    gpp,yg penting aadik q ketrima,amin
    amiiiiiinnnn….

  15. September 3, 2008 pukul 1:01 pm

    Pengumaman : Jika kalian dah tau hasilnya segera upload disini ato ke mail gw keys..gha_pratama@yahoo.com

    Please..

  16. September 3, 2008 pukul 1:02 pm

    Pengumaman : Jika kalian dah tau hasilnya segera upload disini ato ke mail gw keys.. gha_pratama@yahoo.com

    Please.

  17. September 3, 2008 pukul 1:03 pm

    aduh kok lama bgt..
    klo lama tapi hasinya bikin gw bangga mah gak papa..

  18. September 3, 2008 pukul 1:11 pm

    pusing neh??mana pgumumannya??

  19. khairul
    September 3, 2008 pukul 1:16 pm

    kapan nech pengumuman usm stan??????
    udah capek nungguin dari tadi
    cepetan donk

  20. pu3
    September 3, 2008 pukul 1:17 pm

    g0killll
    parah!!!
    0ran9 la9i puasa j9n di bikin kesel lahhh…
    knapa gk bisa dibukaaa situs stan..

  21. risky
    September 3, 2008 pukul 1:18 pm

    udah bisa dibuka belom sih pengumumannya….

  22. shee
    September 3, 2008 pukul 1:18 pm

    http://ir rrr.worpress.com/2008/09/03/pengumuman-usm-stan-2008/#comment-1390

  23. dhea
    September 3, 2008 pukul 1:19 pm

    lama BGT!!!mana hasilnya???? moga aja bagus. Amin

  24. lia
    September 3, 2008 pukul 1:20 pm

    sampe jamuran nic.. nungguin na…
    lama bgt c…

  25. September 3, 2008 pukul 1:21 pm

    stan apa setan nih lama bener……

  26. khairul
    September 3, 2008 pukul 1:22 pm

    Puasa ramadhan mengharuskan kita untuk bersabar
    Termasuk untuk menunggu hasil usm stan 2008

    Tapi kalau puasa gak boleh boong lho!!!!!
    ok q tungguin dech tp jgn lama ya?
    Ntar keburu buka puasa

  27. September 3, 2008 pukul 1:23 pm

    puasa2 kok ngabuburitnya nungguin hasil stan ya….
    bt…bt…bt…ah…

  28. septian alfahrizy
    September 3, 2008 pukul 1:23 pm

    katanya jam 11.00 pengumumannya!!!!!!!!!!!
    tapi kok belum nongol-nongol sih pengumumannya?
    moga aja di teri ma………

  29. pu3
    September 3, 2008 pukul 1:25 pm

    sabar…
    mudah2an dpt hasil yg terbaik..
    aamin..

  30. khairul
    September 3, 2008 pukul 1:28 pm

    Oh ya bwt temen2 yg jg lg nggu hasil usm stan 2008 sabar ja ya?Ne kan bln puasa,jd qt hrs bs sbr,karena 4JJI SWT bakal ngasih balasan berupa anugerah kelulusan bwt hamba-NYA yang sabar key…………

  31. Putri
    September 3, 2008 pukul 1:30 pm

    Bagaimana ini?? Wuaaa
    lama yah..
    Allah beri aq ksabaran

  32. September 3, 2008 pukul 1:30 pm

    lllllllllllllaaaaaaaaaaaaaaaammmmmmmmmmmaaaaaaaaaaaaaa
    bbbbbbaaaayyyyyyyyyyyyaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrr
    wwwwwwwwwwwwaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrnnnnnnnnnnnneeeeeeeeettt
    nnnnnnnnnnnnnnnnyyyyyyyyyyyyyaaaaaaaaaaaaaaaa
    mmmmmmmmmmmmmmaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhaaaaaaaaaallllllllllll
    nnnnnnnnnnniiiiiiihhhhhhhhhh

  33. khairul
    September 3, 2008 pukul 1:34 pm

    jangan lama dunk……………..
    Temen2 jg dh lama nunggu dr bulan kmren
    key….
    sabar..l’;pl;

  34. dhea
    September 3, 2008 pukul 1:39 pm

    katanya 11 tp koq dah jam segini blom nongol juga….. pliz.. gw dah keburu jamuran ney…

  35. aan
    September 3, 2008 pukul 1:40 pm

    mana pngmuman stan’e???

  36. khairul
    September 3, 2008 pukul 1:41 pm

    Mengingatmu adalah kerinduan,,
    Dirimu menimbulkan sejuta kecemasan

    Merindukanmu pembubung harapan
    Keputusanmu selalu kunantikan

    STAN,,Telah habis uang ngerental internet
    jantungpun berdetak kencang
    badanpun pegal tak karuan

    Aku menunggumu…………..
    Tiada kelegaan hidup selain hasil usm di depan mata,,,,,,,,,,,,,,,

  37. khairul
    September 3, 2008 pukul 1:50 pm

    asdfghjgjgvkfrt3ncu23u
    wfih3qn5c3 lnuvfrwnhr
    ivwzerw
    weubwrw3uw3
    u9twektw>krse

  38. papa
    September 3, 2008 pukul 1:56 pm

    aduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh…………….suwiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…………………

  39. mama
    September 3, 2008 pukul 1:57 pm

    sabar aja pa. insyaAllah ktrima………

  40. papa
    September 3, 2008 pukul 1:58 pm

    AMIEEEENNNNNNNNNN………..

  41. RENDRA
    September 3, 2008 pukul 1:59 pm

    WEI BOZ SPDA MTORMU PIYEEEE?

  42. heliza saskia
    September 3, 2008 pukul 2:02 pm

    kesselll banget…..mudah2an restavia/ade diterima

  43. indra
    September 3, 2008 pukul 2:04 pm

    kpn ne bsa dibuka

  44. demon
    September 3, 2008 pukul 2:04 pm

    kok wb site na’ g bisa di buka y?

  45. September 3, 2008 pukul 2:04 pm

    indonesia…indonesia…kapan majunya klo kaya gini terus…udah puasa,panas,bokek,harusnongkrongin warnet berjam2.ampe kapan aku kaya gini…

  46. September 3, 2008 pukul 2:09 pm

    eh…kapan poker ngrelese album…??????????????????????? udah nungguin bertahun2 nich.. produsernya gimana siech????

  47. September 3, 2008 pukul 2:13 pm

    ya ampiiuuuuuuuuuuuuuuuuuun aku kesel bngt d warnet nungguin hasil usm stan saudaraku restavia ,,,,,,,,,bayarnya mahal tau ……..cptn dunk!!!!!!udah berjam2 nungguin dr td kesellllllllllllllllllllllllllll…..panas2 begini ,,puasa lg,,,udah haus …..cccccccccccccccccccccccceeeeeeeeeeeeeeeeeepppppppppppppppppppppeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeetttttttttttttttttttttttttttaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnn…

  48. September 3, 2008 pukul 2:16 pm

    huuuuh…klo kaya ini c,lama2 puasaku bisa batal ni… sekalian ja pengumumannya ntar abis lebaran ja…

  49. bowboy
    September 3, 2008 pukul 2:25 pm

    heeeeeeeee…gW LLs..but Q bngung bgT niY..skrg Q kuL di Kdokteran UNAN,bngung bGt..tmn2 heLp me..please..

  50. fathan
    September 3, 2008 pukul 2:31 pm

    wahhhhh lama amirrrrrrr
    amir aj gak lama2 amat!!!!
    capek dechhhhhh

  51. kaka
    September 3, 2008 pukul 2:37 pm

    hohoho…

    Kesabaran akan memeberikan hasil yang baik adek-adekQuw…

    berdoa aja yah…

    Allah sedang menguji kesabaran Xan

  52. yance
    September 3, 2008 pukul 2:48 pm

    nda perlu nunggu2 hsl pengumuman segala *suwi ciaaag!!!
    aku yakin pasti diterima
    yesss aye

    kalo pengen tau hasilnya cari dsni micha_phuccino@yahoo.co.id

    tak enteni rek ..

  53. imoneaz
    September 3, 2008 pukul 3:01 pm

    waduuuuuuuhhhhh….pye kie leeeekkk????????

  54. imoneaz
    September 3, 2008 pukul 3:03 pm

    sabarrr….saaaabaaarrrr… a… a…. y…. h. aaaayeeeach

  55. cah_yes.com
    September 3, 2008 pukul 3:09 pm

    biar lma t9gu bka puasa yg ptg enjoy….n minum teh btol sosrrrooooop????

  56. echy
    September 3, 2008 pukul 3:54 pm

    haufkh…

    gw,,,
    strees…..

    stan tuh ribet amat yah….

  57. fina .. ..
    September 3, 2008 pukul 4:27 pm

    wouiiiii … ..

    mnaa??????

    Ko situs nya kgaQ pd conect siiiyyyy…????

    duuhh giiiy puasa nechhhh …. . .

    huufhhffthhh …. .. . …

    sabaaaaarrrrrr . ….

    tAhan emosiiii ….

    astagfirullahaladzim .. .. .. . . . .. . ..

  58. cah_yes.com
    September 3, 2008 pukul 4:31 pm

    rsah nangis………

  59. cah_yes.com
    September 3, 2008 pukul 4:35 pm

    pda nangis ya….. ketik REG SWAK kirim k kantor pos terdekat yo. aaaaaaayyye!!

  60. cah_yes.com
    September 3, 2008 pukul 4:44 pm

    tak mndi dlu aj…. nti mlem leat lagi. m0ga aj ktrima.. ammmmiiiiienn.

  61. September 3, 2008 pukul 7:14 pm

    ..mau cepat?
    tanya saja ke http://skyrider.wordpress.com/

  62. September 3, 2008 pukul 7:50 pm

    ..bete nunggu?
    dapatkan ide2 gila di http://idesaya.wordpress.com/
    dapatkan pula lirik lagu dan mp3 gratis di http://audiozone.wordpress.com/

  63. leliope
    September 3, 2008 pukul 9:59 pm

    hiks,,,
    mana nama gw

  64. qtyn
    September 3, 2008 pukul 10:15 pm

    duhhhhhhhhhhhhh,,,sumprit ya!!!!!!!!!!!!gw dah ke 2x na nie k warnet……….rugi jg ney…….
    pren,,,ad yg udah tw pngumuman lum????????

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: