Beranda > Kriminal > Polisi Obok-Obok Tempat Hiburan Malam

Polisi Obok-Obok Tempat Hiburan Malam

September 16, 2008 Tinggalkan komentar Go to comments

MANADO (14/9/2008): Bagi kaum perempuan, berhati-hatilah bila anda berpakaian seksi di tempat umum, apalagi tanpa identitas, bisa-bisa anda akan diciduk aparat kepolisian! Lihat saja yang terjadi akhir pekan, kemarin, sekitar 51 gadis cantik dan 52 lelaki terpaksa diciduk polisi di jajaran Polda Sulut dari berbagai lokasi yang ada di kota Manado.
Uniknya, alasan aparat kepolisian mengamankan ke-51 gadis cantik tersebut, karena mereka berpakaian seksi dan tanpa identitas jelas saat berada di tempat umum.
Puluhan warga ini sebagian besar diamankan di sejumlah lokasi tempat hiburan malam yang ada di wilayah kota Manado. Bahkan pihak kepolisian juga mengamankan dua orang berlainan jenis yang sedang bersantai ria di kawasan pantai Malalayang.
Anehnya, usai ‘melihat-lihat’ para gadis berpakaian seksi ini di markasnya, para gadis cantik ini langsung dilepas aparat kepolisian.
Menurut Kapolda Sulut Brigjen Polisi Bekto Suprapto melalui Wadir Samapta AKBP Chairul FZ saat ditanyakan kenapa para gadis cantik ini setelah diamankan, malah dilepas setelah menanyakan identitas mereka? Chairul mengaku mereka diamankan karena berpakaian seronok dan tidak memiliki identitas jelas, namun setelah diberi pembinaan langsung dilepas. “Mereka diberi pembinaan, agar tidak mengulangi lagi perbuatannya lagi,” tegas perwira menengah, yang dikenal pekerja keras ini.
Sementara itu, dari data yang dihimpun koran ini, hasil yang diperoleh dari operasi bersandi Pekat Samrat Polda Sulut yang dipimpin Wadir Samampta Polda Sulut, berhasil mengamankan 8 gadis cantik di tempat hiburan di kawasan Malalayang, sepasang muda mudi di Pantai Malalayang, 7 wanita di lokasi hiburan Jalan 17 Agustus, 12 wanita di lokasi hiburan Kawasan Tikala serta 8 Wanita dan 9 Pria di kawasan Marina Plaza.
Selain Polda, pihak Poltabes Manado juga tak mau kalah, dipimpin Kanit P3D AKP R Lantemona, mereka berhasil mengamankan 13 wanita yang tak memiliki Kartu Tanda Penduduk, dan 39 pemuda mabuk dan tak memiliki KTP.
Mereka diamankan di kawasan kawasan Marina Plaza dan Megamas serta Jecko Star Resto Pub & Karaoke, di tempat hiburan ini sebanyak 4 perempuan yang tak memiliki KTP ikut diamankan dan kawasan Marina Plaza dan Megamas.
Kemudian di Laguna Café, aparat mengamankan seorang wanita cantik yang tak memiliki identitas diri.
Hal yang sama juga dilakukan pihak Polsek Mapanget, di mana mereka berhasil mengamankan 4 PSK dan 3 orang yang sedang pesta miras di kawasan Kairagi, Mapanget.
Usai memeriksa café tersebut, aparat langsung kembali ke markas karena 1 unit kendaraan dalmas dan 1 unit mobil tahanan Poltabes Manado sudah penuh dengan hasil jaringan mereka.
Kapoltabes Manado Kombes Pol Royke Lumowa ketika dikonfirmasi melalui Kanit P3D AKP R Lantemona, membenarkan adanya operasi pekat tersebut.
sumber: Posko Manado

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: