Beranda > Entertaiment > Luna Maya: Pemerintah Lupakan Kelaparan

Luna Maya: Pemerintah Lupakan Kelaparan

Luna Maya (matacahaya.blogsome.com)

Aktris dan model asal Bali ini malu karena pemerintah melupakan rakyatnya yang kelaparan. “Masa malah orang luar (negeri-red) yang peduli,” protesnya.

Kekecewaan Luna ini diungkapkannya dalam jumpa pers di Hotel Gran Melia, Jalan H R Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 14 Oktober 2008.

Bintang ‘Love’ ini memandang pemerintah hanya sekadar membangun fisik. Sekolah dan fasilitas umum lain termasuk salah satu contohnya. “Kalau hal-hal yang tidak terlihat kadang suka terlupakan. Misalnya kelaparan,” jelas Luna penuh semangat.

Luna yang menjabat sebagai Duta World Food Programme mengaku miris menyaksikan masih banyak rakyat Indonesia yang menderita karena kelaparan, termasuk anak-anak kecil. Menurut Luna, jika sejak kecil saja sudah kekurangan gizi, masa depan mereka bisa jadi lebih mengkhawatirkan. Kekhawatiran yang sama juga berlaku pada para ibu hamil yang kekurangan gizi.

Aktris yang pernah masuk nominasi pemeran wanita terbaik Festival Film Indonesia ini fokus pada kampanye untuk mereka yang kelaparan di daerah Indonesia Timur. Antara lain wilayah Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur.
• VIVAnews

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: