Beranda > Kriminal > Keke Tomohon Ramai Diincar Germo

Keke Tomohon Ramai Diincar Germo

TOMOHON — Orang Tua di Tomohon yang punya anak perempuan pantas waspada. Bagaimana tidak, belakangan, sejumlah kasus trafficking semakin sering terjadi di kota sejuk yang dikenal sebagai salah satu daerah yang “memproduksi” cewek-cewek cantik ini. Penggagalan tim Buser Polres Tomohon terhadap upaya pengiriman 3 Keke Tomohon ke daerah Bacan, Halmahera, kemarin (Rabu, 15/10) malam, kembali jadi contoh konkrit bagaimana ramainya keke Tomohon jadi incaran para germo.
3 Keke Tomohon, Mei, Era dan Mar yang berumur 20-an tahun ini, nyaris diberangkatkan dengan kapal feri di Pelabuhan Manado. Hanya saja, berkat kesigapan aparat Polres Minahasa yang duluan mendapatkan informasi dari masyarakat, rencana pengiriman 3 Keke tersebut gagal.
3 korban tersebut rencananya akan dipekerjakan di salah satu tempat hiburan di Bacan, dengan iming-iming gaji yang wah.
Adalah AM Alias Via (25) warga Kelurahan Paslaten, Tomohon Timur yang nyaris menyeludupkan mereka ke Bacan. AM sendiri disebut-sebut bekerja di tempat hiburan, tempat di mana 3 Keke ini rencana akan dipekerjakan. Menurut pengakuannya ketika diperiksa Polisi, AM kebetulan pulang kampung, dan diberi misi khusus dari bos-nya di Bacan untuk bisa membawa serta beberapa Cewek dari Tomohon.
AM saat ini harus mendekam di Penjara Mapolres Tomohon, untuk menjalani pemeriksaan selanjutnya. Kapolres Tomohon AKBP Suyanto ketika dimintai keterangan, membenarkan upaya penggagalan proses trafficking tersebut.

sumber: Manado Post

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: