Beranda > Kriminal > Lempar Uang Puluhan Juta, Oknum Kontraktor Minta Maaf

Lempar Uang Puluhan Juta, Oknum Kontraktor Minta Maaf

Manado, KOMENTAR
OL, oknum kontraktor yang sempat membuat heboh karena melakukan aksi buang uang puluhan juta di Ma-polda Sulut, Rabu (15/10) lalu, akhirnya mengaku salah atas perbuatannya tersebut. Sebagai bukti, OL pun menyampaikan permintaan maaf kepada pihak Polda Sulut khususnya AKBP Gatot Tri, yang sempat mendapat-kan perlakuan kurang mengenakkan. Permintaan maaf tersebut diungkapkan OL melalui suaminya, Sonny F Lapian, saat bertandang ke harian ini, Jumat (17/10).
“Istri saya (OL) saat ini sedang dalam keadaan sakit. Tapi dia meminta saya untuk datang ke media dengan maksud menyam-paikan permohonan maaf atas tindakan yang dilakukannya di Mapolda Sulut waktu lalu, yang sudah terekspos di media. Dan selaku suami, saya juga me-nyampaikan permohonan maaf kepada pihak kepolisian ter-utama Pak Gatot,” ungkapnya.
Di sisi lain, dalam kesempatan tersebut Lapian membantah pemberitaan yang menyebutkan bahwa istrinya mangkir dari panggilan Polda Sulut. “Tolong diralat, kami tidak mangkir dari panggilan polda. Kami dipanggil Jumat (17/10) hari ini (kemarin, red), masa dikatakan mangkir,” kata Lapian.
Diketahui, suasana di Mapolda Sulut sempat heboh saat OL mendatangi Mapolda Sulut, Rabu (15/10). Saat itu OL yang terlihat mencak-mencak tiba-tiba melemparkan bundelan uang puluhan juta di lantai depan RPK Mapolda Sulut. Bahkan hebohnya lagi, sebelum keluar dari Mapolda ia sempat meneriaki AKBP Gatot Tri.
Hal tersebut diduga dilakukan OL karena kesal kedatangannya di Mapolda untuk memenuhi panggilan penyidik tidak dite-rima oleh AKBP Gatot Tri. OL sendiri dipanggil untuk menja-lani pemeriksaan terkait proyek bermasalah di Polda Sulut.(imo)

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: