Beranda > Lifestyle > Blackberry: "Pacar" Baru Luna Maya

Blackberry: "Pacar" Baru Luna Maya

lunadanBB150 Jakarta – Tak hanya memberikan keuntungan, ponsel juga memberikan pengaruh negatif. Seperti apa yang dialami Luna Maya kali ini. Gara-gara punya ponsel Blackberry ia sampai tidak menghiraukan teman.
Teknologi Blackberry memungkinkan seseorang bisa berkomunikasi kapan saja dan dimana saja. Luna Maya sebagai pengguna pun maresakannya. Ia mengaku mendapatkan banyak teman dari layanan komunikasi mirip chatting ini. Namun Blackberry juga menimbulkan masalah baru untuknya.
“Soalnya pakai Blackberry bisa ketawa-ketawa sendiri, bisa menimbulkan teman baru. Tapi bisa juga menimbulkan masalah baru, soalnya orang si sebelah kita bisa kita cuekin,” aku Luna saat ditemui di Kafe Euphoria, Gedung Menara Prima, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (31/10/2008).
Meski mendapatkan banyak teman, hingga saat ini Luna mengaku belum mendapatkan pacar lewat Blackberry itu. Ia mengaku masih saja menjomblo dan menikmati hidup dengan bekerja. “Nggak tuh nggak punya pacar,” pungkas Luna.
Perempuan yang pernah dikabarkan dengan vokalis peterpan Ariel itu pun rela mengeluarkan sejumlah uang demi mendapatkan teknologi canggih itu. Namun menurutnya, biaya yang dikeluarkan sebanding.
“Paling banyak pengeluaran 1 jutaan, kalau cuma telepon hanya 500 ribu. Tapi nggak masalah lah, kecepatan akses Blackberry cepat dan dibawanya gampang,” tandasnya.

<detikinet>

Kategori:Lifestyle
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: