Beranda > Entertaiment > Hasil Audisi Miss Celebrity di SULUT

Hasil Audisi Miss Celebrity di SULUT

DENGAN mengikuti proses seleksi yang ketat akhirnya Stevani Neva (15) dan  Natasha Lengkong (15) terpilih sebagai Miss Celebrity  (Micel) Indonesia 2008 Manado. Sedangkan kandidat widcard Bunga Nirwana (23) dan Melissa Salangka (21).
’’Mereka berempat itu mengalahkan 11 finalis lainnya dengan lima juri senior dari SCTV dan rumah produksi bersama 1 juri artis yang diwakili Donita. ,’’ujar senior Manager produksi  Ronny Kusuma sembari menambahkan ke dua Miss Celebrity yang terpilih ini pada pertengahan November akan mengikuti karantina di Jakarta untuk maju ke Grandfinal .
Acara  dilaksanakan di Manado Town Square jumat (31) kemarin dimeriahkan oleh Ello, RAN, Revan Narya, Hesty serta presenter kondang Andhika Pratama. Untuk persaingan final kemarin dibagi dalam tiga sesi, yang pertama para finalis diawali dengan modelling di catwalk SCTV. Selanjutnya para finalis dituntut membawakan acara Ada Gosip atau Inbox bersama Andhika Pratama. Sedangkan sessi terakhir peserta diuji kekuatan akting yang tampil bersama bintang sinetron Revan dan Hesty.’’Sengaja final kami lakukan di tempat terbuka, karena ini menguji kepercayaan diri mereka apakah mampu ngak untuk tampil di depan umum,’’ujar Ronny Kusuma.
Untuk pemenang Miss Selebrity Indonesia 2008 sebentar akan memperoleh hadiah kontrak kerja dengan SCTV senilai Rp500juta sebagai pemain sinetron, presenter, model atau sejumlah aktivitas selebritis lainnya.(art)

  1. SmiLey
    November 2, 2008 pukul 6:16 pm

    Wah..aku bangga banget temenQ practicaly s0daraQ,jd pemenang micel! Wah salut dech buat vani,moga2 klo vani jd artiz,gak akan lupa ma aQ…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: