Beranda > Kesehatan > Pemprop Support Pemusnahan Produk Bermelamine

Pemprop Support Pemusnahan Produk Bermelamine

Manado, KOMENTAR
Upaya Balai Besar-Penga-wasan Obat dan Makanan (BB-POM) untuk melakukan pemus-nahan sejumlah produk yang terkontaminasi melamin, Jumat (31/10) kemarin, diapresiasi Pemprop Sulut, terutama dalam mengantisipasi kecemasan masyarakat atas beredarnya produk yang membahayakan kesehatan tersebut.
Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprop Sulut, Drs Roy Tumiwa MPd, usai menghadiri pemusnahan produk yang meliputi kembang gula M&M’s dalam berbagai kemasan tersebut mengatakan, langkah yang diambil BB-POM ini, harus terus ditingkatkan, berikut pengawas-an di lapangan. “Untuk benar-benar memastikan bahwa produk tak beredar kembali, harus diimbangi dengan pengawasan yang ketat,” terangnya.
Selanjutnya, Tumiwa menegaskan, para importir, distributor dan pengecer yang dengan sengaja masih mengedarkan produk akan diperhadapkan pada proses hukum, sebagai-mana diatur UU 23/1992 tentang Kesehatan, dan UU 8/1999 tentang Perlindungan Konsumen.(eda)

Iklan
  1. nun1k04a
    November 3, 2008 pukul 2:52 pm

    Promosikan artikel anda di http://www.infogue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur http://www.infogue.com/info/cinema/& http://www.infogue.com/game_online & http://www.infogue.com/kamus untuk para netter Indonesia. Salam!
    http://kesehatan.infogue.com/pemprop_support_pemusnahan_produk_bermelamine

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: