Beranda > Politik > Obama Menangi Jejak Pendapat

Obama Menangi Jejak Pendapat

Liputan6.com, Washington DC: Tanggal 4 November waktu Amerika Serikat atau 5 November waktu Indonesia, rakyat AS memilih pemimpin mereka. Reporter SCTV, Sondang Sirait melaporkan calon presiden dari Partai Demokrat, Barrack Obama, unggul di atas pesaingnya John McCain dalam berbagai jajak pendapat. Secara nasional, Obama unggul tujuh poin.

Persaingan McCain dan Obama dalam pemilihan presiden sendiri kian ketat. Ini tak lepas dari gencarnya kampanye kubu McCain dan Obama di saat-saat akhir. Partai Republik berkampanye sedikitnya di tujuh negara bagian yakni Florida, Virginia, Pensylvania, Indiana, New Mexico, Nevada, dan Arizona. Di saat yang sama, Obama berkampanye di tempat serupa.

Beragam cara para kandidat untuk meraih simpati atau dukungan. Salah satunya adalah dengan mengangkat isu ekonomi. Obama menitikberatkan pentingnya mengakhiri regulasi di Wall Street untuk menghindari krisis yang lebih parah dan membuka lapangan pekerjaan. McCain berusaha merangkul kalangan menengah dengan insentif pajak.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: