Beranda > Daerah > Penerimaan CPNS di Kab. Bolmong Utara Sulut

Penerimaan CPNS di Kab. Bolmong Utara Sulut

BOROKO – ManadoPost-Seleksi CPNS di Bolmut dijamin aman dan transparan oleh Pemkab Bolmut. Selain pemasukan berkasnya melalui kantor pos, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bolmut juga telah me-warning aparatnya yang masuk dalam kepanitiaan agar tidak berusaha main-main.
Sebab tidak ada toleransi bagi siapapun yang mencoba bermain curang dalam seleksi CPNS kali ini. “Saya jamin seleksi CPNS kali ini bebas calo. Saya juga suda mengingatkan PNS di BKD agar mereka tidak main-main. Sejauh ini, alhamdulillah tidak calo-caloan,” ujar Kepala BKD Bolmut, Lexie Talibo, pekan lalu.
Lebih lanjut ia menambahkan agar para calon peserta melihat pengumuman yang akan dipajang, hari ini. Sebelum memasukkan berkas diminta untuk menelitinya kembali. Tujuannya agar saat pengumuman kelulusan administratif nanti tidak ada yang gagal. “Kami berharap tidak ada yang gagal seleksi administratif. Makanya kami sarankan lihat persyaratannya sebaik mungkin. Temasuk mengeceknya kembali sebelum dimasukkan ke Kantor Pos,” tambahnya.
Jaminan bahwa seleksi CPNS bakal berjalan transparan dan aman juga dikemukakan oleh Kabag Humas Pemkab Bolmut, Abdul Najarudin Maloho. Olehnya, dukungan seluruh masyarakat sangat dibutuhkan.

  1. November 10, 2008 pukul 6:45 pm

    salam

  2. Mursaha Piola
    Desember 4, 2008 pukul 11:37 am

    Ass… saya sebagai warga Bolmut (Desa Ollot) sangat bangga dan salut kepada Bpk. Lexie Talibo kalau memang pernyataannya itu akan direalisasikan dengan benar-benar. krn selama ini seleksi CPNS sarat KOLUSI, dan saya sebagai anak Daerah sangat bangga setelah terbentuknya kabupaten baru (Bolmut) walaupun saya ada diperantauan (Kalsel)
    Wassalam…

  3. Oktober 26, 2009 pukul 6:46 pm

    Sebenarnya saya masih sedikit pangling dengan Tes CPNS yang ada di tingkatan Pemprof,Pemkot,sampai di tingkatan Pemkab. Tapi semoga dengan pemekaran yang lebih pesat di Negeri Totabuan,membuat KITA lebih objektif dalam menentukan KEBIJAKAN,untuk kebaikan kita bersama….semoga.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: