Beranda > Lifestyle > Fakta Baru, Hitler Ternyata Hanya Punya 1 ‘Bola’

Fakta Baru, Hitler Ternyata Hanya Punya 1 ‘Bola’

Harian Komentar

Setelah bertahun-tahun menjadi misteri, akhirnya terungkap juga soal kelemahan Adolf Hitler. Pasalnya, laporan kesehatan tentara Jerman membenarkan bahwa Hitler hanya mempunyai sebuah ‘bola’ pada testisnya. Hal ini sama dengan lagu yang populer dinyanyikan orang-orang Inggris pada saat perang dunia ke II untuk mengejek Hitler. ‘’Hitler hanya punya sebuah bola’’.


Hal ini berdasarkan pengakuan veteran perang Johan Jambor pada tahun 1960-an, seperti ditulis The Sun. Jambor menjelaskan bagaimana ia menolong Hitler saat perang dunia I dan menjelaskan Hitler kehilangan testikelnya. Fakta ini akhirnya menjadi jelas 23 tahun setelah kematian Jambor.


Jambor meninggal tahun pada tahun 1985 dalam usia 94 tahun. Namun sebelum meninggal ia sempat bercerita pada seorang pendeta Franciszek Pawlar. Blassius Hanczuch, rekan Jambor mencocokkan kisah tersebut sesuai dengan perkataan sang pendeta. “Pada tahun 1916 mereka bertempur di Somme,” jelas Hanczuch seperti ditulis http://www.ananova.com, Rabu (19/11).


Pada saat itu Jambor dan rekan-rekannya menyelamatkan pasukan yang terluka. Jambor mengingat Hitler karena Hitler saat itu sangat berisik, berteriak-teriak minta diselamat-kan. “Tolong…tolong,” jerit Hitler.


Pada saat itu Johan melihat perut Hitler terluka, dan ‘bolanya’ hilang satu. Begitu diselamatkan dokter, Hitler langsung bertanya, “Apakah aku masih bisa punya anak, dok?” Setelah ditolong dan akhirnya berkuasa, Hitler tidak tahu terima kasih. Ia malah membuat Jambor menderita karena mengetahui rahasianya.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: