Beranda > Serba-Serbi > Disaksikan Banyak Orang Lewat Webcam, Remaja AS Bunuhdiri

Disaksikan Banyak Orang Lewat Webcam, Remaja AS Bunuhdiri

Miami (ANTARA News) – Seorang remaja Florida tampaknya bunuhdiri dengan meneguk koktail pil maut di depan webcam miliknya, sementara pemuda lain menyaksikan tindakan nekadnya secara langsung di Internet, pihak berwenang dan media lokal menyatakan Sabtu.

Abraham Biggs, 19 tahun, dari Pembroke Pines, dekat Miami, meminum campuran tiga obat keras, Rabu, selagi ia berhubungan secara online dengan orang-orang muda lainnya, kata pihak berwenang kawasan Broward.

Pihak berwenang menyatakan kepada AFP belum jelas siapa yang menyaksikan pria itu meregang nyawa.

Biggs “meninggal dunia di depan webcam miliknya dan itu disiarkan langsung, namun saya tidak bisa memberikan informasi lebih jauh, kami sedang mengusut kasus ini,” kata Sersan John Gazzano dari Kepolisian Kawasan Broward.

Video bunuhdiri itu pertama kali disiarkan langsung pada Justin.tv dan kemudian muncul di berbagai laman lainnya, seperti YouTube.com, The Miami herald melaporkan. Kedua laman internet sejak itu tak menyiarkan lagi klip bunuhdiri ini.

“Tak terbayangkan,” kata Abraham Biggs Sr, ayah pemuda itu. “Saya telah melakukan segalanya yang bisa dikerjakan. Sangat disayangkan semua itu tak cukup.”

Sang ayah, profesor matematika di Broward College, mengatakan ia terakhir berbicara dengan putranya Rabu pagi mengenai sistem GPS baru, tulis Herald.

Kurang pede dan kecewa

Menurut Kantor Pemeriksa Medis Broward County, pemuda berusia 19 tahun itu menelan kombinasi mematikan benzondiazepine, obat anti-depresi yang dipakai untuk merawat insomnia dan opiate.

Ia memiliki resep untuk obat-obatan tersebut, kata Herald.

Natasha Mazzolino, seorang sahabat karibnya, mengemukakan Biggs “adalah orang yang paling mempesona yang pernah ditemuinya,” kata Herald.

Namun demikian, ia sedang berusaha keras mengatasi perasaan kurang percaya diri dan kecewa atas hubungannya dengan kekasihnya serta perceraian kedua orang tuanya pada 2004, kata Herald mengutip Mazzolino.

Iklan
  1. Mei 15, 2013 pukul 12:02 am

    I don’t even know the way I finished up right here, however I believed this put up was once good. I do not recognize who you might be but certainly you are going to a famous blogger in the event you aren’t already. Cheers!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: