Beranda > Lifestyle > Januari 2009, Vani Sekolah di Jakarta

Januari 2009, Vani Sekolah di Jakarta

 

Manado-Komentar

MASA depan siswi kelas 2 SMA Negeri 7 Manado ini, bakal berubah 180 derajat menyusul keberhasilannya terpilih sebagai Miss Celebrity Indonesia 2008. Yah, ibukota (Jakarta) akan menjadi tem-patnya berkiprah menatapi kiblatnya dunia entertainment nasional.

Tak heran jika Stevani Nepa yang akrab disapa Vani ini telah menyiapkan diri untuk hijrah ke Jakarta. ‘’Rencana aku mau sekolah di Jakarta
awal tahun depan,’’ aku putri tercinta Arthur Nepa dan Paulina Sinjal ini kepada Komentar via telepon, kemarin (23/11).

Sejumlah kontrak sinetron dan presenter telah menunggu gadis cantik berkulit putih mulus ini. Dengan demikian Vani harus mampu mengatur antara waktu karir dan sekolah. Vani sendiri termasuk siswi yang cerdas. Bahkan seabrek prestasi telah diraihnya sebelum merengkuh Miss Celebrity.

Cewek kelahiran 7 Mei 1992 ini kerap menjadi juara kelas di sekolahnya. Tak hanya itu, dia bukan hanya kutu buku. Tapi juga aktif dalam kegiatan ekstra kurikuler, seperti OSIS dan kegiatan bermanfaat lainnya, di antaranya penyuluhan Narkoba dan HIV/AIDS. Vani tercatat juga pernah menjuarai Putri Pelajar 2006 se-Manado dan Putri Idola Manado. Kini jalan menuju karir artis ibukota terbuka lebar baginya. \

PACAR
Ditanyai soal pacar, Vani mengaku saat ini masih jomblo. Tapi bukan tidak mungkin suatu saat ada cowok yang singgah di hatinya. Lalu apa saja syaratnya? “Cowok idaman saya harus cocok di hati, ganteng, cool, keren, dewasa, pandai, berwibawa, setia, jujur, pengertian dan masih banyak lagi,” ulas Vani yang mengaku baru sekali pacaran. Vani sendiri menurut rencana, akan kembali ke Manado beserta dua finalis Miss Celebrity lainnya, yakni Melissa Salangka dan Natasha Lengkong Rabu (26/11) lusa.

Iklan
Kategori:Lifestyle
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: