Beranda > Lifestyle > Miss Celebrity 2008, Stevani Nepa Disupport Ortu dan Gereja

Miss Celebrity 2008, Stevani Nepa Disupport Ortu dan Gereja

Manado-Harian Komentar
DARA cantik Stevani Nepa pulang ke Manado, Rabu (26/11) kemarin. Kini siswi SMA Negeri 7 Manado itu bukan lagi gadis biasa. Putri dari Arthur Nepa dan Deasy Sinjal adalah Miss Celebrity 2008. Tak heran ketika tiba di Manado, Vani (sapaan akrab Stevanie) langsung diarak keliling kota.

Saat datang, satu hal yang tak dilupakan Vani adalah gereja. Tak heran jika usai keliling Manado, Vani bertandang ke Gereja Sion Teling untuk bertemu Ketua Jemaat, Pdt AJ Lapian. Pdt Lapian mengaku bangga karena salah satu anggota jemaatnya bisa berprestasi di pentas nasional. Jemaat GMIM Sion sendiri sangat mendukung, karena Vani sangat aktif di pelayanan remaja.

Bahkan dikabarkan majunya Vani dalam pemilihan Miss Celebrity ditopang total jemaat, sampai-sampai dipublikasi di warta jemaat. “Saya bangga salah satu anggota jemaat Sion Teling bisa berprestasi di tingkat nasional,” tambah Deasy Sinjal menirukan ungkapan dari Pdt Lapian.

Vani sendiri berdomisili di Teling atas lingkungan VIII. Dia berasal dari keluarga sederhana. Ayahnya, Arthur Nepa, adalah supervisor personalia Matahari Megamall. Sedangkan ibunya, Deasy Sinjal saat ini sedang mencoba mendaftar sebagai CPNS di Pemkot Manado.

Setelah Vani meraih Miss Celebrity, keluarga Nepa-Sinjal tampaknya harus pindah kehidupan yang dijalani sehari-hari. Hijrah ke Jakarta adalah mutlak jika memang Vani ingin mengejar karir gemilang di dunia entertainment yang sudah membentang di depan mata.

“Keluarga sangat bangga karena Vani bisa berprestasi di pentas nasional dan kami sangat mendukung karir Vani, bahkan kami juga support Vani untuk sekolah di Jakarta awal tahun depan,” ujar Deasy Sinjal, ibu Vani. Di Jakarta nanti, Vani bertekad untuk serius belajar akting dan latihan menjadi pembawa acara alias presenter. Stevani pun dalam pekan-pekan mendatang akan sering tampil di layar gelas menyapa penggemarnya.

Pasalnya, dari penobatan Miss Celebrity 2008, ia menggondol Rp 500 juta sebagi honor dan kontrak sinetron dari stasiun televisi swasta, SCTV. Vani ingin suatu saat ingin beradu acting dengan idolanya, Agnes Monica.

Iklan
  1. Oktober 10, 2013 pukul 3:17 pm

    Wow that was strange. I just wrote an extremely long comment but after I clicked submit my comment didn’t
    appear. Grrrr… well I’m not writing all that over again.
    Anyhow, just wanted to say wonderful blog!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: