Beranda > Entertaiment > Ringgo Belum Siap Lamar Revalina

Ringgo Belum Siap Lamar Revalina

JAKARTA, KAMIS-Kejutan ulang tahun yang dipersiapkan Agus Ringgo Rahman, untuk kekasihnya, Ravalina S Temat, tadi malam kabarnya juga akan digunakan Ringgo untuk melamar kekasihnya tersebut. “Apa, melamar? Enggaklah, belum kepikiran. Karena untuk kearah itu harus mempersiapkan mental. Dan kami belum ada rencana kearah itu,” ungkap ringgo di Pisa Mahakam, Jakarta Selatan, Rabu kemarin.

Alasan utama yang diajukan Ringgo belum siap untuk meminang kekasihnya, lantaran dirinya belum siap dan takut untuk menjadi seorang bapak. “Gue takut jadi bapak. Takut memikirkan kalau nanti anak gue sekolah, mengayomi mereka, dan memberikan perhatian buat anak gue. Karena gue orangnya jarang perhatiin orang. Merhatiin diri sendiri aja belum bisa. Gue belum sanggup untuk itu semua,”.

Dan untungnya, lanjut Ringgo, Reva juga tidak menuntutnya untuk segera melamar dan menjadikannya seorang istri. “Dia baru lulus kuliah. Dan gue masih mau ketja dulu atau mau kuliah lagi. Kita pacarannya saja masih belum benar. Masih saling belajar,”. Ringgo juga mengaku masih belum yakin apakah Reva adalah jodoh yang diberikan Tuhan untuknya. “Enggak ada target. Gue juga belum tahu siapa jodoh gue. Dan siapa tahu nanti kita ketemu jodohnya masing-masing,” kata Ringgo

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: