Beranda > Kriminal > Bawa Lari ABG, Lelaki Dua Anak Dipolisikan

Bawa Lari ABG, Lelaki Dua Anak Dipolisikan

Kawangkoan, KOMENTAR
AS alias Ansti (44), warga Desa Tondegesan, Jaga VI, Kawangkoan, terpaksa harus berurusan dengan aparat Polsek Kawangkoan. Pasalnya, lelaki beranak dua ini dilapor telah membawa lari gadis yang masih di bawah umur, sebut saja namanya Mekar (16), Anak Baru Gede (ABG) asal Desa Sea, Pineleng.

Di hadapan petugas, baik tersangka maupun korban mengatakan bahwa mereka adalah sepasang kekasih. Tak hanya itu, Mekar juga mengaku dirinya sudah disetubuhi tersangka, berkali-kali.

Informasi yang diterima di Mapolsek Kawangkoan menyebutkan, tersangka sudah berstatus duda dan berprofesi sebagai pembeli besi tua. Sementara, korban sudah putus sekolah dan tidak lulus SMP.
Kejadian berawal ketika tersangka masuk untuk membeli besi tua di Desa Sea dan bertemu dengan korban. Perkenalan pun keduanya terjadi. Tersangka yang tertarik dengan korban kian rajin bertandang ke Desa Sea. Ditengarai, setiap bertemu korban, tersangka selalu memberinya uang. Bisa ditebak, hubungan percintaan terlarang pun terjadi.

Pada 24 Oktober lalu, korban dibujuk tersangka untuk turun dari rumah tanpa memberitahu kedua orangtua. Korban kemudian diajak tersangka tinggal seatap di rumah, di Desa Tondegesan. Sementara, Mekar yang sudah beberapa hari tak pulang ke rumah membuat kedua orangtuanya melakukan pencarian. Namun sayang, tak satupun warga sekampung yang melihat dan mengetahui keberadaannya. Nanti beberapa hari lalu, kedua orang tua Mekar mengetahui keberadaan anaknya.

“Ada kerabat keluarga korban yang melihat korban berada dan tinggal bersama tersangka di Desa Tondegesan kemudian memberitahukan kepada orangtua korban,” tutur petugas.

Tak pelak, Rabu (26/11) lalu, sekitar pukul 10.00 WITA, orang tua korban, Nitje Rompas mendatangi Polsek Kawangkoan dan melaporkannya. Petugas pun langsung bergerak ke Desa Tondegesan. Ternyata benar, korban sudah tinggal serumah dengan tersangka. Keduanya langsung digiring ke Mapolsek Kawangkoan.

Sementara, kepada petugas, korban mengaku sudah berhubungan badan dengan tersangka. “Torang dua so banyak kali melakukan hubungan badan. Bahkan dalam seminggu, hubungan badan yang torang beking sebanyak enam kali, jadi hari-hari noh,” ucap Mekar polos sebagaimana dikutip petugas.
Kapolsek Kawangkoan, AKP Keri Utiahrachman ketika dikonfirmasi, kemarin, membenarkan adanya laporan tersebut. “Tersangkanya sudah kami tahan. Dan kasus ini akan kami proses lebih lanjut,” tukasnya.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: