Beranda > Daerah, PNS > 2.186 CPNS Resmi Berebut 432 Kursi di Minahasa Selatan

2.186 CPNS Resmi Berebut 432 Kursi di Minahasa Selatan

Amurang, KOMENTAR
Jumat (28/11) kemarin merupakan tahapan terakhir penerimaan atau pemasukan berkas CPNS Minsel 2008. Pemkab Minsel melalui Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) mencatat, jumlah pelamar akhir CPNS, resmi berjumlah 2.186 orang. Mereka ini akan memperebutkan 432 kursi.

“Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2008 Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) resmi berakhir Jumat (28/11) kemarin se-kitar pukul 17.30 WITA. Dan total jumnlah pelamar yang masuk ke BKDD sebanyak 2.186 berkas,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Minsel, Drs Rory Ferdinandus.

Dijelaskan Rory, jumlah pelamar untuk tenaga guru sebanyak 661 orang, kesehatan 330 orang dan teknis berjumlah 1.195 pelamar. Dengan ditutupnya pemasukan berkas lamaran CPNS kata Rory, tentunya pihak Kantor Pos Indonesia Cabang Amurang dan sekitarnya terhitung Jumat kemarin, sudah tidak lagi membawa kiriman via pos ke BKDD Minsel dalam bentuk surat lamaran CPNS.

Sementara itu, BKDD akan langsung melakukan pemeriksaan berkas untuk selanjutnya akan melakukan pengumuman tes atau ujian tertulis. Lanjut, Rory mengatakan, berkas lamaran yang lolos nantinya akan langsung mengambil kartu ujian pada tanggal 2-5 Desember. “Nantinya setelah pengumuman berkas peserta akan langsung mengambil nomor ujian di BKDD mulai tanggal 2 sampai 5 Desember,” kata Rory seraya menambahkan bahwa pelaksanaan tes akan dilaksanakan di gedung-gedung sekolah.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: