Beranda > Kesehatan > Kunci Sukses Bercinta

Kunci Sukses Bercinta

AKAN terasa kurang lengkap jika aktivitas bercinta berjalan tanpa melalui beberapa tahapan, terutama fase rangsangan dalam ajang foreplay. Sebuah “permainan” akan terasa datar tanpa ada adegan panas di dalamnya, hingga membuat kedua pasangan tak merasakan orgasme.

Namun saat Anda menghadapi kondisi seperti ini, tak perlu cemas, pasalnya Anda dan pasangan tetap dapat merasakan orgasme melalui berbagai tahapan foreplay yang menggoda.

Dikutip dari Cosmopolitan, Selasa (25/11/2008), ada beberapa hal yang dapat memicu gairah yang hampir padam untuk kembali menyala. Apa saja?

Dua sensasi berbeda

Setiap pasangan wanita selalu menginginkan fase rangsangan yang diberikan pasangannya berlangsung lama. Hal ini penting untuk wanita, karena dia ingin merasakan kenyamanan terlebih dahulu sebelum berhubungan intim dengan pasangannya. Karena itu, tak ada salahnya untuk Anda memberikan sensasi berbeda saat ajang foreplay berlangsung.

Salah satu cara yang dapat dilakukan ialah mengawali sebuah “permainan” dengan minum secangkir teh hangat, tapi jangan langsung ditelan. Biarkan minuman tersebut tetap ada di dalam mulut Anda dan berikan pada mulut si dia dengan lembut.

Tak hanya memberikan sensasi beda dengan teh saja, kini saatnya untuk Anda memberikan pasangan sensasi lainnya yang lebih membara.

Agar ciuman yang Anda daratkan ke bibir pasangan lebih berarti, tak ada salahnya Anda menciptakan variasi ciuman yang lebih hot dengan es krim atau minuman dingin dari mulut Anda ke mulutnya. Lanjutkan aksi ini dengan ciuman ‘liar’ yang menggelora. Anda berdua pun akan terbawa dalam suasana bercinta yang romantis.

French kiss

Selain sebagai salah satu cara meluapkan rasa sayang, sentuhan kedua bibir Anda dan pasangan sering kali menjadi daya tarik pasangan saat melakukan ajang foreplay.

Agar terasa beda, ada baiknya Anda tak hanya memberikan sebuah ciuman yang lembut, namun layangkan pula French kiss yang menggoda. Bahkan untuk membuatnya semakin terbuai, tambahkan sedikit gigitan nakal. Tanpa menunggu lama, dijamin si dia akan segera melanjutkan aksi berikutnya yang lebih ‘liar’.

Tanpa balutan busana

Untuk urusan bercinta, pria cenderung lebih menyukai pasangannya tanpa balutan busana sehelai pun. Terlebih saat pasangan sedang menggodanya di atas ranjang.

Kendati demikian, langkah ini pun harus diikuti dengan beberapa tehnik foreplay yang dahsyat agar sebuah “permainan” kian terasa lengkap dan seru. Momen ini akan terasa lebih membara jika Anda dan pasangan aktif saat “bertempur” di atas ranjang.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: