Beranda > Daerah, PNS > BKD Kota Manado Gugurkan 469 Pelamar CPNS

BKD Kota Manado Gugurkan 469 Pelamar CPNS

Manado, KOMENTAR
Jumlah pendaftar CPNS Pemkot Manado tembus 3291 orang. Sayangnya setelah dilakukan verifikasi berkas, pihak Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Manado, berhasil menjaring 2822 pendaftar. Dan menggugurkan 469 pelamar.

Menurut Kepala KBK Manado, Drs Arnold Kewas, yang digugurkan adalah pelamar yang menggunakan izasah tak sesuai dengan formasi, yakni ijazah SMA sederajat dan sebagian lagi berijazah S1.
Kewas menjelaskan, nama-nama yang lulus test harus segera mengambil nomor peserta test yang akan dilaksanakan sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Pengambilan nomor peserta test di mulai Kamis (04/12) hari ini sampai pada batas waktu yang telah ditetapkan.
Untuk lokasi test CPNS telah ditetapkan di gedung SMA Negeri 1 Manado dan SMK Negeri 1 Manado yang berada di kawasan Jalan Siswa. Kewas memberi jaminan bahwa rekrutmen CPNS tahun 2008 ini, mengedepankan kemurnian hasil test dan dari unsur KKN.

Kewas juga mengingatkan supaya masyarakat tidak terpengaruh dengan calo CPNS yang menjanjikan kelulusan namun meminta uang tunai hingga puluhan juga rupiah.

“Jadi kami harapkan supaya masyarakat tidak terpengaruh dengan hal-hal seperti ini, sebab calo CPNS ini terus cari korban. Hal ini harus diwaspadai sebab nyata-nyata merupakan modus penipuan yang datang menjelang rekrutmen CPNS,” ujar Kewas.(ran)

Kategori:Daerah, PNS Tag:,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: