Beranda > Daerah > Tomohon, Kota Percontohan Transportasi Indonesia

Tomohon, Kota Percontohan Transportasi Indonesia

Tomohon, KOMENTAR
Kota Tomohon yang dinahkodai Jefferson SM Rumajar, SE dari tahun ketahun terus meraih prestasi yang membanggakan. Betapa tidak, meskipun masih tergolong kecil ataupun tidak luas, ternyata Kota Tomohon oleh Pemerintah pusat ditetapkan sebagai Kota Percontohan Transportasi di Indonesia.

Prestasi terbaik itu dalam bidang transportasi, menurut Kepala Dinas Perhubungan, dan Informartika Kota Tomohon, Dra Lily Solang, karena keteraturan arus lalu lintas beserta dengan pengaturannya. “Predikat sebagai Kota Percontohan Transportasi di Indonesia tak lepas dari kerja keras walikota Tomohon, yang selalu giat dan berkomitmen dalam membangun Tomohon, terlebih khusus dibidang transportasi,” ungkap Solang.

Dengan predikat ini, Solang berharap kiranya penguna jalan baik itu para sopir pribadi ataupun sopir angkutan umum untuk senantiasa tetap mengikuti aturan yang ada. Karena bagaimanapun juga, para sopir berperan aktif untuk membantu Pemerintah Tomohon dan aparat kepolisian untuk memnciptkan berlalu lintas yang baik, sehingga kadang sekali di Tomohon mengalami kemacetan lalu lintas.
Oleh karena itu, ajak Solang, program-program yang dilakukan Dinas Perhubungan dan Informatika Tomohon yang telah dan sedang dikerjakan seperti pembagunan 14 halte, pembuatan zona selamat sekolah di Kamasi serta penambahan unit kendaraan bus sekolah dapat dipelihara. “Diharapkan para warga Tomohon dapat menjaga dan memelihara fasilitas-fasilitas transportasi yang dibangun,” pintanya.(uly)

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: