Beranda > Daerah, PNS > Lokasi/Tempat Pelaksanaan Tes CPNS Kab. Minahasa Tenggara

Lokasi/Tempat Pelaksanaan Tes CPNS Kab. Minahasa Tenggara

Ratahan, KOMENTAR
Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Pemkab Mitra menyatakan, peserta yang datang mengambil nomor ujian hingga awal pekan ini masih tergolong minim. Menurut Kepala BKDD Mitra, Drs Desten Katiandagho, hal itu diakibatkan banyaknya peserta yang lolos berkas sementara pihaknya keterbatasan tenaga untuk memberikan pelayanan.

Solusi sudah coba dilakukan, kata Katiandagho, semisal dengan membuka kesempatan pelayanan hingga malam hari. “Namun banyaknya peserta yang datang untuk dilayani, tetap saja belum seluruhnya bisa menerima kartu ujian. Diketahui total yang lolos seleksi berkas untuk Kabupaten Mitra mencapai 2.756 pelamar. 500-an di antaranya dipastikan belum menerima nomor tes. Yang pasti kami masih akan terus membuka kesempatan pengambilan hingga semua peserta menerima nomor ujian masing-masing,” jelas Mantan Sat Pol PP Mitra ini.

Untuk pelaksanaan tes, Selasa (16/12), lanjut Katiandagho, akan dilakukan di dua kecamatan masing-masing Ratahan dan Belang. Untuk Kecamatan Ratahan pelaksanaannya dilakukan di beberapa sekolah yang ditunjuk, serta di gedung Wale Wulan Lumintang. Di Kecamatan Belang pelaksanaanya di beberapa sekolah termasuk gedung Balai Pertemuan Umum (BPU).

Ia berharap pelamar dapat mempersiapkan diri menghadapi ujian terutama mengecek lokasi tempat pelaksanaannya. Sehingga saat pelaksanaan ujian tidak lagi bingung di mana posisinya.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: