Beranda > Kriminal > KISAH CINTA KUNTUM, DIPAKSA PACAR, NEKAT MENCURI

KISAH CINTA KUNTUM, DIPAKSA PACAR, NEKAT MENCURI

Tega-teganya kekasih sendiri dipaksa mencuri. Ketahuan, dipenjara jadinya. Celaka, sang arjuna dipolisikan juga. Kasusnya cabul. Wah, bisa sama-sama menjalin kasih dalam penjara nih….?!

INI baru bilang kisah cinta sehidup se mati. Dimana pun berada selalu lengket bak prangko. Saking cintanya, AR alias Aman (22) bisa-bisa menyusul Kuntum (17) –samaran— ke dalam penjara. Kok? Ceritanya; Kuntum yang berprofesi sebagai karyawati sebuah Supermarket di Manado dilapor telah melakukan pencurian oleh perusahaan tempat dia bekerja. Sementara, Aman yang tinggal di Lorong Tude Tuminting itu dilapor telah melakukan cabul terhadap Kuntum, kekasihnya.

Edan memang. Tapi itulah lika liku perjalanan cinta suci Kuntum dan Aman. Kenapa Kuntum sampai senekat itu melakukan pencurian di perusahaan tempat dia bekerja? Setelah diricek, eh ternyata atas perintah Aman sendiri. Gile bener, Aman tega mengorbankan kekasih hatinya. Bahkan Kuntum pun tak segan-segan diancaman akan di pukul jika tak mau menuruti perintahnya. Dengan alasan, hasil dari jerih payah Kuntum itu dipakai untuk biaya hidup mereka. Atas ulah Aman itu, Kuntum yang kena batunya. Perempuan lumayan cantik itu terpaksa harus jadi penghuni hotel prodeo Poltabes Manado.

Nah, rupanya Kuntum tak mau sendiri menanggung resiko itu. Kuntum putar ontak. Suatu ketika sang ayah datang menjenguk dirinya di penjara. Kuntum akhirnya curhat kenapa sampai dia senekat itu itu. Bukan main marahnya ayah Kuntum. Niatnya, Aman harus merasakan juga apa yang dirasakan anaknya. Pas Kuntum menceritakan pula hubungan asmaranya dengan Aman.

Lebih marah besar lagi ayah Kuntum. Karuan saja Aman langsung dilapori juga ke Poltabes Manado. Pasalnya, terhitung tanggal 3 Oktober lalu, Aman telah mencabuli anak perempuannya. Hubungan mereka menurut Kuntum kepada ayahnya, sudah layaknya suami istri. Kini tinggal menunggu giliran Aman menyusul sang buah hati di dalam penjara dalam kasus berbeda. Kapoltabes Manado Kombes Pol Drs Royke Lumowa MM ketika dikonfirmasi melalui Ka SPK plug B Ipda D Tandirerung, membenarkan adanya laporan cabul tersebut.(sumber: Harian PoskoManado)

Iklan
Kategori:Kriminal Tag:, , ,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: