Beranda > Daerah, PNS > BKDD Minahasa Tenggara: Hari Ini Batas Pengambilan Nomor Ujian CPNS

BKDD Minahasa Tenggara: Hari Ini Batas Pengambilan Nomor Ujian CPNS

Ratahan, KOMENTAR
Sekitar 451 pelamar CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) yang lulus berkas di Minahasa Tenggara belum mengambil nomor ujian. Ke-451 CPNS tersebut masing-masing tenaga teknis 220 pelamar, tenaga kesehatan 66 pelamar dan tenaga guru 165 pelamar. Hal ini dibenarkan Kepala BKD Mitra Drs Desten Katiandagho ketika dikonfirmasi Rabu (10/12) kemarin.
Disebut Katiandagho, bagi pelamar yang belum mengambil nomor ujian diberi kesempatan hingga Kamis (11/12) hari ini. “Jika tidak diambil, pelamar bersangkutan dianggap mengundurkan diri alias gugur. Kesempatan seminggu yang diberikan panitia sudah cukup. Pelayanan kami sudah maksimal sebab hingga hari libur (Idul Adha,red) kami menerima kedatangan CPNS mengambil nomor ujian. Karenanya, panitia juga berharap kerjasama yang baik dengan para CPNS Mitra,” katanya.
Katiandagho kembali mengingatkan bahwa dalam ujian tertulis 16 Desember nanti, pihaknya akan menggunakan Gedung Wale Lumintang dan Nona Rengkeng, di Kelurahan Tosuraya, Ratahan. Selain itu seluruh fasilitas pemerintah, seperti gedung sekolah juga akan digunakan sebagai tempat ujian ribuan CPNS Mitra.
“Jika seluruh gedung pemerintah tak dapat menampung para peserta ujian CPNS, panitia seleksi penerimaan CPNS akan menggunakan seluruh gedung sekolah, baik SD, SMP dan SMA/sederajat, yang tersebar di Kecamatan Belang dan Tombatu,” tambahnya.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: