Beranda > Teknologi > Nama Ditolak Internet, Maradona Ajukan Gugatan

Nama Ditolak Internet, Maradona Ajukan Gugatan

BUENOS AIRES-Okezone.com
Mantan pesepakbola Argentina, Diego Armando Maradona kembali berurusan dengan pengadilan. Tapi kali ini bukan karena ulahnya yang kerap melakukan pemukulan dan kata-kata kasar yang biasa ia lakukan.

Kali ini, pemain yang pernah membela klub Italia, Napoli, itu bergabung dengan 70 selebriti Argentina yang melayangkan gugatan kepada mesin pencari di internet, Yahoo dan Google. Maradona menyatakan Yahoo dan Google Argentina telah menghapus seluruh kisah dirinya dari internet.

Seperti dilansir Telegraph.co.uk, Selasa (9/12/2008) pengguna internet Argentina yang ingin mencari nama Maradona untuk sementara terpaksa tak dapat menemukan situs-situs yang bertalian dengan nama Maradona. Pengguna internet hanya mendapat sebuah jawaban penolakan yang bertuliskan “Terkait permintaan pengadilan, untuk sementara kami menolak semua hasil pencarian ini.”

Sementara itu, juru bicara Google Argentina menyatakan, gugatan yang dilayangkan Maradona sangatlah tidak masuk akal. Google menyatakan tidak pernah memblokir nama Maradona dari internet.

Kemungkinan terbesar, pencarian nama Maradona dan selebriti Argentina lainnya ditunda sementara, mengingat nama-nama terkenal itu sering digunakan para penyebar virus atau bertalian dengan situs-situs porno.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: