Beranda > Entertaiment > Angie Ajak Adjie dan Anaknya Natalan

Angie Ajak Adjie dan Anaknya Natalan

NATALAN tinggal dalam hitungan minggu. Angelina Sondakh mengidamkan bisa merayakannya bersama keluarga dan 2 putri Reza Artamevia-Adjie Massaid.

Natal bagi Angelina Sondakh merupakan saat yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Seusai menyabet gelar master, anggota DPR Fraksi Demokrat tersebut ingin konsentrasi merayakan Natal bersama.

Selain dengan keluarga besar, Angelina ingin merayakannya bersama orang-orang yang dicintainya, Adjie Massaid. Tentu saja plus dengan kedua putrinya.

“Sekalian ngajak anak Mas Adjie juga,” ujar Angie yang ditemui usai sidang kelulusan di Kampus UI Salemba, Jakarta, Jumat (12/12). Meski Angelina mengaku senang menyiapkan ornamen Natal, namun itu tidak termasuk menghias pohon Natal. Untuk pohon Natal, Angelina menyerahkannya pada sang adik.

LARANG

Sebelumnya, artis yang juga politisi ini melarang kekasihnya Adjie Massaid untuk menemuinya. Angie, begitu ia biasa disapa, meminta waktu satu minggu pada Adjie untuk istirahat pacaran. Ada apa? “Saya minta satu minggu nggak ketemu, time off, karena menurut saya ujian (tesis-red) ini benar-benar berat. Terlebih pertanggungjawabannya kepada semua orang,” ungkap Angie saat ditemui usai menjalani sidang S-2 nya di Kampus UI Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (12/12).

Saat Angie menjalani sidang tesis, Adjie juga tak terlihat hadir menemani. Rupanya hal itu juga jadi keinginan Putri Indonesia 2001 itu. “Mas Adjie mengeluhkan kenapa nggak diundang. Kenapa juga aku nggak telepon dia. Kenapa dia nggak pernah diminta datang ke rumah,” kisah putri Prof Dr Lucky Sondakh ini. Untungnya meski sempat mengeluh, Adjie tetap memberi dukungan penuh pada Angie. Bahkan di hari-H sidang tesis tersebut sosoknya hadir melalui suara telepon.

“Sebelum sidang dia tadi telepon, sesudah sidang juga nanya tadi kok lama banget sidangnya,” ujar Angie yang juga sempat mendapat kiriman bunga dari duda tampan itu sebelum sidang tesis. Angelina Sondakh Jumat (12/12) menjalani sidang tesisnya. Angie selama 2,5 tahun kuliah di Magister Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia. Ia mengambil bidang studi Manajemen Komunikasi Politik.

Setelah lulus S2, tampaknya Angie harus melanjutkan ke S3. Sebab ada syarat dari ayahnya, jika ingin ke pelaminan dengan Adjie, Angie harus menyelesaikan dulu studi S3.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: