Beranda > Entertaiment > Dewi Persik Lagi…..

Dewi Persik Lagi…..

JAKARTA – Siapa tak kenal Dewi Persik? Penyanyi dangdut ini terkenal bukan karena prestasinya. Dia populer karena sering bikin sensasi. Anehnya, Dewi menolak dibilang cari sensasi.

“Saya bukan cari sensasi. Siapa sih yang ingin punya masalah terus? Mungkin Allah ingin mengubah saya dengan cobaan demi cobaan,” ujar Dewi diplomatis di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis (11/12/2008).

Seperti diketahui, janda Saipul Jamil ini sedang menghadapi perkara hukum dengan mantan asistennya, Asep Komarudin. Dewi menuduh Asep menggondol uang Rp350 juta. Tak terima, Asep melaporkan pedangdut dengan goyang gergaji itu ke polisi dan menutut Rp1 triliun.

“Saya bingung kenapa bulan ini bulan yang pahit bagi saya. Ini masalah hukum kedua setelah perceraian. Perceraian saya juga terjadi di bulan yang sama, Desember. Saya anggap ini bentuk ujian. Mudah-mudahan saya bisa jalankan dengan baik,” tukasnya. (ang)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

