Beranda > Swasta > Lowongan Kerja Di TV One

Lowongan Kerja Di TV One

tvOne membuka kesempatan bagi anda untuk mengisi posisi sebagai berikut :

1. REPORTER (Rep)/PRESENTER (Pres)

Kualifikasi :

>Atraktif, Cerdas, Komunikatif

2. CAMERA PERSON (Campers)/VIDEO JOURNALIST (VJ)

Kualifikasi :

>Dapat beradaptasi dengan baik

>Min tinggi badan 170 cm (Pria) dan 165 cm (Wanita)

3. Editor (ED)

Kualifikasi :

>Memiliki pengetahuan yang baik tentang Broadcasting, Graphic Editing, Post Production dan Graphics Techniques.

>Pengalaman kerja Min. 2 tahun dalam posisi yang sama.

>Dapat menggunakan sistem edit Non-Linear.

>Memiliki keahlian dalam menggunakan Final Cut Pro akan lebih baik.

4. PRODUCER (Prod)

Kualifikasi :

>Min. 1-2 tahun pengalaman kerja.

>Usia Max. 28 tahun

5. PROGRAM DIRECTOR (PD)

Kualifikasi :

>Pengalaman kerja 1-2 tahun di dunia broadcast dalam posisi yang sama.

6. OFF AIR PROMOTION COORDINATOR (PC)

Kualifikasi :

>Pengalaman kerja 3-5 tahun sebagai Promotion Coordinator di advertising agency atau stasiun tv.

>Memiliki ketertarikan pada dunia design kontemporer dan trend global.

>Dapat berpikir konseptual dan memiliki kemampuan kepimpinan yang baik.

7. TECHNICAL STAFF (IT,Maintenance,Logistic,Mechanical)

Kualifikasi :

>Fresh Graduate.

>Lulusan S1 dengan latar belakang sesuai.

8. GENERAL LEDGER SUPERVISOR (GL)

Kualifikasi :

>Min. 2 tahun pengalaman kerja dengan posisi yang sama.

>Min. S1 dengan latar belakang sesuai.

9. PURCHASING STAFF for Technical Equipment (PS)

Kualifikasi :

>Lulusan S1 dengan konsentrasi “Teknik Elektro”.

>Min. 1 tahun pengalaman kerja dalam posisi yang sama.

Kualifikasi Umum:

1. S1 dengan usia maksimum 24 tahun (posisi 1 dan 2)

2. Min IPK 3.00 (posisi 1 dan 2)

3. Tertarik dalam bidang NEWS, CURRENT AFFAIRS, SPORTS and ENTERTAINMENT.

4. Memiliki kemampuan baik dalam Bahasa Inggris.

5. Menguasai komputer.

5. Dapat bekerja dalam tim

6. Sehat Jasmani dan Rohani

Kirim CV disertai pas photo berwarna terbaru ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar.
Tulis KODE POSISI di kiri atas amplop ke alamat dibawah ini :

tvOne HRD DEPARTEMENT

Jl. Rawa Terate II / 2 ,

Kawasan Industri Pulogadung

Jakarta 13260

Untuk informasi lebih lengkap hubungi :
HRD DEPARTMENT (021) 461 35 45

Kategori:Swasta Tag:, ,
  1. Noor iriyanto
    Desember 17, 2008 pukul 1:00 pm

    Saya pernah bekerja di Metro Papua TV (sekarang TVMP) sebagai video editor di bagian News Redaksi dimana alat editng yang saya gunakan AVID. umur saya 25 th.

  2. rahma
    Januari 6, 2009 pukul 11:14 am

    saya ingin melamrar sebagai presenter, akan tetapi ijasah hanya smu, untuk pngalaman saya sudah bekerja di radio mayangkara group selam 5 tahun dan untuk kegiatan diluar jam kerja pernah mc di even2 lokal maupun nasional, yang ingin saya tanyakan apakah dengan pengalaman saya bisa jadi presenter, dan dari pengalaman saya casting di televisi lokal yang memiliki ijasah smu hanya saya tetapi dari pengalaman yang saya dapat saya dapat melaksanakan seperti casting presenter O.R, n berita dan yang memiliki ijisah s-1 ” maaf ” pada saat casting gak mampu menyampaikan acara tersebut.apa bisa dengan ijasah smu bs jd presenter???thanks b4

  3. Imam Sasdayanto
    Januari 7, 2009 pukul 10:20 am

    Pagi TV One…

    Beberapa kali saya pernah mengajukan Aply ke Tv One..tp blm ada yg lolos..dan ketika liat berita lowongan selalu aja terlambat..saya berpengalaman kerja di PH,,dan dari PH tersebut saya sering menggarap program2 di TV swasta lokal maupun nasional..terakhir saya kerja di sebuah TV kabel baru (tp blm operasi krn Izin..kedepannya bisa seperti ASTRO krn pny statsiun sendiri dgn program sendiri) namun karena terbentur izin kita belum bisa produksi..) sekarang saya bekerja di sebuah perusahaan Pialang sebagai Manajer Bisnis.. apakah saya masih bisa mengaply lamaran sebagai Produser,dan Program Director larena saya memiliki puluhan rancangan program untuk TV dan belum pernah di produksi TV manapun

  4. Bayu Teruna
    Januari 7, 2009 pukul 7:27 pm

    salam TV ONE, saya bayu, saya mengerti betapa ketat persaingan di industri ini, saya adalah seorang penikmat dunia jurnalistik dan entertaintment, dan kebetulan beberapa kali pernah bergabung di beberapa stasiun televisi lokal, saya bukan seorang yang pintar secara teori namun saya yakin seratus persen saya memiliki kemampuan di bidang ini.saya hanya ingin mendapat kesempatan disini ubtuk berkarier disini, saya bersedia untuk mengikuti aturan-aturan yang ditentukan.saat ini saya bekerja di sebuah gereja (Life TV, JKI Injil Kerajaan, Semarang) sebagai editor dan kamera person, saya yakin TV ONE sebagai institusi yang akan terus berkembang,akan mendorong potensi-potensi seperti saya untuk berkarier. untuk selanjutnya, kebijakan saya serahkan kembali kepada TV ONE,terima kasih(0856 40400 735)

  5. cicik
    Januari 9, 2009 pukul 10:47 pm

    saya butuh pekerjaan, mohon tvone dapat merekrut saya dalam bidang apa saja. thanks

  6. Odi afrodi
    Januari 11, 2009 pukul 2:12 am

    SELAMAT!! tx tvone,stasiun tv baru tp berkwalitas dan acaranya cenderung edukatif smua.smoga stasiun tv yg lain mengikutinya,sehingga masyarakat tidak konsumtif terhadap acara2 hiburan yg tdk berarti,bahkan merusak.pertajam lagi informasi2 berita tvone,saya salah satu penggemar tvone dari lampung,selain penggemar,besar harapan saya untuk bergabung disini.basic pendidikan smu sederajat,mohon di infokan apabila ada peluang.terimakasih

  7. indra satria
    Januari 19, 2009 pukul 10:46 am

    saya sudah melamar kerja di TV One sebagai Presenter TV Program, tetapi sampai Sekarang Belum Juga Di Panggil, saya ingin sekali bekerja di Bidang Entertaiment, harapan saya, semoga saya dapat diterima bekerja di Perusahaan yang bapak / ibu Pimpin, saya lampirkan No Hp saya yang dapat dihubungi 081318424292, saya S1 akuntansi Universitas Islam malang, lulus tahun 2001,umur 29 Tahun, terimakasih

  8. Monita Yuliana
    Februari 2, 2009 pukul 4:28 pm

    mau……kerja ditv one dunks…

  9. Februari 2, 2009 pukul 9:06 pm

    saya ingin mencoba kerja diTVone..tp saya tidak tahu ada peluangan sesuai ijazah atau skiil saya.
    1.Ijazah terakhir S,Sn.Sarjana seni angkatan 1999.
    2.Pengajar acting
    3.Performent art
    – Gereja
    – Event Promosi

    Tlp.08164815037

  10. amril bustami
    Februari 4, 2009 pukul 11:09 pm

    selamat malam tv one saya amril dari mahasiswa fakultas ilmu komunikasi jurusan broadcasting ingin magang pada tv one kira kira syarat yang diajukan apa dan mulai masuk magang kapan tolong saya ingin mencoba di tv one bisa saya bertemu dengan hrd manager tv one

  11. Februari 5, 2009 pukul 8:07 pm

    saya, ingin sekali bekerja pada media elektronik TVMP. tapi saya jujur, kalau saya hanya D3 administrasi perkantoran FISIP, UNCEN, saya lulusan tahun 2005.

    tapi saya sadar kalau di indonesia hanya melihat sistem yang hanya pada proses kematangan seseorang dipandang dari kulit saja ( alias ijasah ) tapi kalau TVMP mengijinkan saya, untuk dapat berbakti bagi Papua, saya akan sangat bangga dan senang.

    saya ingin sekali menjadi wartawan TVMP, kalau memang ijasah saya kurang mendukung. bisa langsung menguji saya secara langsung, pasti saya akan buat yang terbaik bagi TVMP, khususnya masyarakat Papua, karena saya peranakan Papua.

    ini No HP Sapa 085244098871
    nama saya Viktor Saiya

  12. Maksimus Lalongkoe
    Februari 11, 2009 pukul 12:47 pm

    Saya saat ini kontributor salah satu stasiun tv swasta nasional di daerah, saya mulai bekerja sejak tahun 2005 dan pernah mendapat beasiswa dari lembaga Swedish Internasional Development Cooperation (SIDA), 12 jurnalis terpilih hasil seleksi yang bertugas investigasi di aceh sesuai TOR masing-masing dan disiarkan dimasing-masing tv. selain itu juga pernah bertugas meliput di daerah timor leste dalam beberapa kejadian di timor leste. saya ingin sekali menjadi reporter tv one dan ingin berkarya di jakarta. apa bisa saya kirim lamaran?. Terima kasih sebelumnya.Nomor HP saya 081382726619

  13. Maksimus Lalongkoe
    Februari 11, 2009 pukul 8:58 pm

    saya menunggu kabar selanjutnya ya…

  14. Februari 14, 2009 pukul 8:46 pm

    hallo TV one, kapan lowongan untuk job vacanciesnya di tahun 2009 dibuka saya menunggu…. saya suka acara debat parpol ato diskusi publiknya. sukses buat tv one ya…

  15. robert
    Februari 17, 2009 pukul 4:13 am

    saya pria berusia 20 taun saya akan baru memasuki kulih brodcast pada bulan september…. saya memiliki keinginan keras untuk bisa bergabung di dunia pertelevisian.. saya lulusan SBM rawamangun saya sekaran sedang frealncedi suatu PH di tangerang saya memiliki skiill kamera yanup baik mampu bekerja tim saya membidangi camper sudah berjalan 2 taun ini mohon tv one bisa menerima saya sebagai anggota keluarga besar tv one

    jika memang saya ada peluang mohon pihak tv one menghubungi saya di noemr 08563206553

  16. Februari 17, 2009 pukul 10:45 pm

    salam hangat
    boleh saya minta informasi tentang KAMPUS ONE?, saya tertarik untuk bisa mengikuti program KAMPUS ONE. Pengalaman selama 2thn sebagai Editor Bali Metro Digi Art,dan Kamera-man di berbagai PH (Freeland) di bali,Besar Harapan Untuk perhatiannya<Terima Kasih banyak.
    Phone : 08170122337

  17. Februari 23, 2009 pukul 7:08 am

    apa tv one memberikan kesempatan bagi para lulusan smu?apa saja kesempatan yg diberikan?saya mohon jawabannya,thankz

  18. Februari 24, 2009 pukul 11:35 pm

    ass,tv one saya sudah beberapa kali mencoba melamar pekerjaan di beberapa tempat tapi blm ada rejeki ya…blm ada panggilan besar harapan sya bsa bergabung di tv one.umur sya 27 thn sudah menikah.pengalaman saya pernah bekerja di yamaha motor indonesia di bagian maitenance mesin selama 3 tahun ( ga nyambung ya…)se engga nya kan saya sudah mencoba kali-kali aja di terima.itu aj deh.wass

  19. Maret 10, 2009 pukul 4:22 pm

    Ass,TVone ingin membagi beberapa ide untuk memajukan TvOne adapun idenya adalah Publicate Fishing pertunjukan/pengadaan acara strike memancing. tidak bisa dipungkiri jaman sekarang dan saat ini Memancing sudah sangat sighnifikan sekali tidak diragukan penggemar mancing makin hari makin bertambah. untuk itu saya ingin mengajukan / menuangkan ide untuk bersaing dengan transTV yang sudah duluan menayangkan ide memancing. Saya siap untuk menjadi promotor dalam ide yang ingin saya garap dan mudah-mudahan pendapat saya ini bisa diterima. saya berpengalaman dalam memancing dan 2thn saya bekerja di advertising sebagai ass promotion di Pt.ACA adv.
    sebelumnya saya minta maav jika ada kesalahan dalam kata-kata saya Wasalam
    alamat lengkap saya jl.Warakas4 Gang 2 no62 Rt4,Rw06 jAKUT

  20. Johny Pesireron
    Maret 23, 2009 pukul 12:19 pm

    Saya masih karyawan satu TV Lokal di ambon, job descreption saya, Master Control, Creator, dan Producer Program Music, selain itu saya bisa menjadi Editor. saya bisa bekerja sendiri, juga Team. bersedia bekerja dan di tempatkan dimana saja. saya lulusan D3 informatika. saya sangat tertarik dengan lowongan dari TVOne. besar harapan saya bisa diterima untuk bergabung pada perusahaan ini.
    Terimakasih… Tuhan Berkati….

    Phone. 081247063772

  21. Elang Jagatpratista, ST.
    Maret 26, 2009 pukul 12:44 pm

    Assalam.
    Saya Elang Jagatpratista, ST. (mobile: 08562767997), Pria 24 tahun, lulusan Sarjana Teknik Sipil Universitas Diponegoro tahun 2008, memiliki kemampuan nerpikir analisis yang baik dan terhitung / terukur. Walaupun disiplin ilmu sebagai Engineer, tapi saya memiliki minat besar terhadap dunia seni dan keindahan. Saya juga memiliki pengalaman kerja sebagai Chief Coordinator Promotion Division pada perusahaan Event Organizer selama 3 tahun. Saya bermaksud melamar pekerjaan di TVOne sebagai OFF AIR PROMOTION COORDINATOR (PC). Besar harapan saya untuk dapat berkembang dan berkompetisi di perusahaan TVOne ini, sebuah stasiun televisi satu-satunya kegemaran saya. Terima kasih dan Wassalam.

  22. Maret 27, 2009 pukul 9:11 pm

    Kepada, Yth
    HRD Manager

    Jakarta, 27 Maret 2009

    Dengan Hormat

    Sehubungan dengan ini, saya yang bertanda tangan dibawah ini :

    Nama : Eka Dirgantara
    Tempat / Tgl Lahir : Jakarta, 20 Juni 1986
    Alamat : Jl. Kirai Indah No.29, Rt 007/Rw 010
    Kalisari-Pasar Rebo,Jakarta Timur13970
    No. Telp :085883303280 / 021 36911235
    Pend.Terakhir :S1 Institut Ilmu Sosial & Ilmu Politik
    Public Relations Program, GPA: 3,34
    Pengalaman Kerja :Staff Marketing&Reporter Majalah
    Inpromo
    Staff Marketing & Reporter Majalah
    Otomotif Mobillaku
    Interviewer A.C Nielsen Indonesia

    Demikian Pernyataan ini, atas perhatian dan kerjasama. saya ucapkan. Terima Kasih

    Hormat Saya,

    Eka Dirgantara

  23. AFRIALDI NST
    April 4, 2009 pukul 1:49 pm

    saya aldi berdomisili di Kota Padangsidimpuan Provinsi Sumatera Utara ingin menanyakan persyaratan untuk menjadi reporter tvone didaerah saya. Saat ini saya wartawan SKM EKSPOS INDEPENDENT terbitan Medan, dan EXPOSE terbitan JAKARTA.Terima kasih.

  24. April 4, 2009 pukul 1:59 pm

    Assalammualaikum,
    Saya Diky saputra, ST. (mobile: 08158077666,92395763), Pria 24 tahun, lulusan Sarjana Teknik informatika Univ.Prof.Dr.Hamka Dijakarta tahun 2008, memiliki kemampuan si,simpel dalam bersikap&jujur . saya memiliki minat besar terhadap dunia seni dan keindahan. Saya juga memiliki pengalaman kerja sebagai engineer pada perusahaan Sinergi telecom. Saya bermaksud melamar pekerjaan di TVOne sebagai Camera person (camper). Besar harapan saya untuk dapat berkembang dan berkompetisi di perusahaan TVOne ini, sebuah stasiun televisi satu-satunya kegemaran saya. Terima kasih dan Wassalam.

    Komentar oleh Diky Saputra, ST. |April 04, 2009

  25. syafii saragih
    April 5, 2009 pukul 10:17 am

    kepada YTH
    HRD MANAGER

    saya syafii saragih. saat ini sedang menempuh pend S2. usia 29 thn.saya sangat tertarik dalam bidang jurnalistik. mengetahui TVONE membuka kesempatan,saya tertarik untuk mencoba khususnya sebagai presenter/reporter TVONE. saya harap TVONE dapat memberi saya kesempatan untuk mencoba.saya dapat berbahasa inggris aktif. saya punya pengalaman menulis artikel di media daerah sumatera utara. demikian, terimakasih atas perhatiannya.

    medan
    05 april 2009

  26. afrizal
    April 5, 2009 pukul 11:43 am

    saya berdomisili di Banda Aceh, ingin mengetahui tentang pengrekrutan reporter di TV One untuk wilayah kerja Banda Aceh dan sekitarnya.Saya memiliki pengalaman jurnalistik sekitar empat tahun.harap balasan

  27. hanung
    April 5, 2009 pukul 7:58 pm

    saya ingin sekali melamar menjadi reporter di tvone. tapi saat ini saya masih berstatus sebagai mahasiswa (sastra inggris) semester akhir. apakah saya bisa masuk dalam qualifikasi?
    pengalaman kerja saya sebagai penyiar dan reporter news di radio MTA FM Solo (2 tahun), Script writer Radio MTA FM (1 tahun)Presenter tv lokal solo(1 tahun).

    lowongan ini sampai kapan?

    saya mohon reply-nya ke email saya?

  28. April 5, 2009 pukul 8:09 pm

    Assalamu’alaik…
    Saya mahasiswi semester akhir jurusan pendidikan
    Nama: Hariati Harianja
    Tempat dan tanggal lahir: Jakarta 10-11-1986
    sangat tertarik dengan lowongan menjadi reporter di tv one. Alhamdulillah saya cukup menguasai bahasa Indonesia, Inggris, dan Arab dengan baik. Saya harap tvone dapat memberi kesempatan saya untuk menempati bidang yang saya inginkan.
    Atas perhatiannya,saya ucapkan terimakasih banyak…

  29. Wilda NQ
    April 5, 2009 pukul 8:38 pm

    slmlkm,,, saya mahasiswi UIN SGD Bandung 20 tahun. dengan pengalaman saya diradio mandalla selama 2 thn dan juara 10 dlam audisi presenter MQTV apakah bisa dengan umur saya yang masinh terbilang muda mengikuti casting untuk menjadi reporter atau presenter tvone? karena setau saya pada umumnya kualifikasi untuk menjadi reporter atau presenter itu dengan umur min 23 thn dan sudah S1??? treems,, SUKSES TVONE

  30. eko agung jatmiko
    April 5, 2009 pukul 10:24 pm

    Kepada yth. HRD TVONE
    Saya lulusan ekonomi manajemen
    berhubung tv one membuka lowongan khusus nya presseter, saya berniat untuk bergabung. Usia saya saat ini 24 tahun,,atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

    mohon replay email saya

    Eko agung jatmiko

  31. Ferry Afriza
    April 5, 2009 pukul 10:58 pm

    saya sarjana teknik (Elektro) lulusan tahun september 2008, ingin melamar menjadi CAMERA PERSON (Campers)/VIDEO JOURNALIST (VJ), tinggi badan saya 175 tapi IPK saya cuma 2,81 saya pernah menjadi kameramen sekaligus editor buat wedding video selama 2 tahun(usaha sampingan).
    adakah pertimbangan buat saya …???

  32. April 5, 2009 pukul 11:47 pm

    apa tv one memberikan kesempatan bagi para lulusan smu?apa saja kesempatan yg diberikan?saya mohon jawabannya,thankz

  33. BHAYU STIAJI
    April 6, 2009 pukul 2:12 pm

    TV ONE adalah salah satu stasiun televisi yang harus diperhitu ngksn,karena acaranya banyak memberikan pendidikan dan ilmu pengetahuan.namun bagi kalangan anak2 dan remaja kurang menarik,krn acara hiburannya kurang.
    mengenai loker untuk jd presenter saya sangat tertarik sekali, namun saya sbg seorang pelajar yang br lu2s n hny memiliki ijsah sma apakah dibutuhkan di tv one?

  34. Adi Pamungkas
    April 6, 2009 pukul 4:01 pm

    Selamat!!!Tvone mmg yg terdepan dlm memberikan berita& menambah wawasan anak negeri.seperti loker yg sekarang diadakan, saya ykin banyak yg mendaftar.tetapi alangkah baiknya kriteria umur tdk terlalu muda jg kualifikasi pendidikan dapat di sertakan oleh jurusan lain sebab dunia jurnalistik tidak terpaku pd ijazah tetapi pada skill, kemampuan & capabilitas.top buat TVONE……..

  35. Hafrian Rizki
    April 6, 2009 pukul 5:49 pm

    TV One sebagai salah satu lembaga informasi publik telah menunjukkan kapasitas dan konstribusinya untuk memberikan informasi yang akurat, berimbang dan independent.Saya ingin sekali bergabung di TV One, DENGAN BASIC sAYA ADAlah tamatan Ilmu Kearsipan. Saya bermaksud mengajukan diri sebagai Tenaga tekhnis Kearsipan di TV oNE, APAKAH kesempatan itu ada buat Saya?

  36. trisna
    April 6, 2009 pukul 8:46 pm

    assalamualaikum……
    hallo tv one, saya trisna di pontianak saya sangat menyukai program DEBAT. saya ingin melamar menjadi karyawan tv one tapi saya hanya lulusan SMA umur saya 20th tapi saya mempunyai kemampuan pasif dan aktif berbahasa inggris dan arab.apakah di tv one ada lowongan bagi saya?? saya tunggu kabarnya.
    terima kasih

  37. damas
    April 7, 2009 pukul 11:53 am

    gOOD

  38. imran f s S.Pd
    April 7, 2009 pukul 12:45 pm

    Horas tv one saya pgn bgt jd reporter krna saya suka bgt itu.lagian saya pernah jd ketua penyiar di radio ,tp bgamana mungkin saya bs jd reporter tvone alau tingginya harus 170 smntara tnggi saya cuma 163

  39. roy
    April 7, 2009 pukul 1:52 pm

    aku pgn skli krja di tv karna aku suka krj yang aktif, tidak hanya diam tapi jga melakukan sesuatu………

  40. GAARA......
    April 7, 2009 pukul 1:58 pm

    SEMOGA AKU DAPAT KERJAAN DI TV………..
    KARNA AKU INGIN MEMBAHAGIAKAN KELUARGA………

  41. eko agung j
    April 8, 2009 pukul 11:45 am

    pagi tv…
    kualifil\kasi untuk jadi pres or rep tu k\maksimum 24..
    sednagka n saya hampir mnginjak umur 25 bulan 5..apkah masih bisa..karana pengen banget jadi pres atau rep..mohon
    replay email sya.dan sampai kapan lowongan ini .

  42. R.A HENNY ANGGRIANI
    April 24, 2009 pukul 1:13 pm

    Assalamualakum…
    saya mahasiswa fakultas kedokteran salah satu universitas swasta medan. saya sangat tertarik dengan dunia presenter. jika diperbolehkan saya ingin mencoba mengasah olah vokal di tvone. saya belum memiliki pengalaman bekerja. tetapi saya benar – benar berkeinginan menimba ilmu dalam dunia presenter berita. agar saya benar – benar merasakan apa yang sudah saya impikan dari kecil. karena saya juga begitu mengagumi Najwa Shihab, Meutya Hafid, dan Desi Anwar. salam saya.

  43. April 29, 2009 pukul 1:18 pm

    Kepada yth. HRD TVONE
    Saya lulusan teknik elektro 2009 di salah satu perguruan tinggi swasta di bogor, dengan IPK terakhir 3,06 dari 4,0.
    berhubung tv one membuka lowongan kerja, khususnya Purchasing Staf(PS),saya berniat untuk bergabung. Usia saya saat ini 24 tahun,tinggi 170cm,saya pernah bekerja disalah satu prusahaan elektronika dijakarta dan pernah mengikuti pelatihan broadcast khususnya yang berkaitan dengan teknisi.
    Apakah ada pertimbangan untuk saya????
    Untuk TVOne semoga menjadi salah satu TV yang berkualitas
    Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

    mohon replay email saya

  44. Astrid Sasta Viyana
    Mei 14, 2009 pukul 11:20 pm

    Malem TVOne…^_^
    aq lu2san S1 sastra inggris tahun 2008,tp dgn IP dibawah 3,00 . Apa bisa bekerja di TVOne? aq dah masukin lamaran dTVOne, aq pengen bgetz jd PRESENTER/REPORTER khusus’na PRESENTER Berita….meskipun TVOne merupakan station TV baru tp TVOne sangat menarik…
    aq palink suka nonton APA KABAR INDONESIA?…Mbak Tina Talisa keren bgetz

    salam buwad mbak Tina yaw (aq fans’na…)
    Sukses truz TVOne,ok…!!
    Makasie😉

  45. Astrid Sasta Viyana
    Mei 14, 2009 pukul 11:21 pm

    Malem TVOne…^_^
    aq lu2san S1 sastra inggris tahun 2008,tp dgn IP dibawah 3,00 . Apa bisa bekerja di TVOne?aq dah masukin lamaran dTVOne, aq pengen bgetz jd PRESENTER/REPORTER khusus’na PRESENTER Berita….meskipun TVOne merupakan station TV baru tp TVOne sangat menarik…
    aq palink suka nonton APA KABAR INDONESIA?…Mbak Tina Talisa keren bgetz

    salam buwad mbak Tina yaw (aq fans’na…)
    Sukses truz TVOne,ok…!!
    Makasie😉

  46. Pipit
    Mei 15, 2009 pukul 9:42 am

    Aq pengen jd Presenter di TVOne

  47. Dani Ahmadi
    Juni 29, 2009 pukul 12:21 pm

    asslm,saya lulusan seni rupa 2002’Desain Panggung’ STSI Bandung, saya ingin bergabung dengan TVOne’ untuk kemajuan TV One’ Ijinkan saya bekerja,saya siap penuhi panggilan secepatnya.wasslm contact.(081220101339,02191404835)’TVone memang beda’

  48. ade tata permana
    Juli 24, 2009 pukul 5:38 pm

    Sore, Kepada pimpinan redaksi, saya sekarang sebagai wartawan Tabloid Hukum & Kriminal Fokus News dan saya bertugas di POLDA metro Jaya.saya mau tanya apakah di TV One membutuhkan Wartawan/ Cameramen, Bagian Investigasi tersangka / pemburu Buronan, saya siap apabila di butuhkan. ini contac person saya 08174812716 / 94749081. makasih.

  49. rajif sahempa
    Agustus 24, 2009 pukul 3:55 pm

    saya pernah dibeberapa tv lokal manado sampai jayapura
    dan pernah di beberapa radio di manado
    saya ingin bergabung dengan TV one…
    jika dibutuhkan ini no hp saya 081248353334
    saya tgg informasinya
    wasalam

  50. nur rahmat
    Agustus 27, 2009 pukul 5:52 pm

    nama saya nur rahmat sebelumnya bekerja di salah 1 PH di jajarta, sbgai crew scipt/pencatat adegan, dan kadang ngedit , saya juga suadah mengikuti diklat editing di TVRI, dan mampu mengoperasikan software editing diantaranya:
    1.avid expres
    2.pinecle liquid
    3.adobe premiere pro
    4.final cut pro
    5.ulead video studio 10

    dan dengan data saya di atas saya mengajukan permohonan kerja/magang di perusahaan yang bpk/ibu pimpin atas prhatinya saya ucapkan trima kasih.
    no telp saya :085730358659,085642346542

  51. asri
    September 1, 2009 pukul 1:11 pm

    aku pernah berkerja di radio cbb,bagian Operator Computer,aku ingin berkerja di TV GIMANA Y

  52. September 20, 2009 pukul 10:50 pm

    saya mahasiswa UII ekonomi yogyakarta,
    saya mampu mengoperasikan program video,audio,photo editor.
    saya spesialis berpengalaman dalam pengoperasian kamera PANASONIC MD-10000 beserta seri dibawahnya,serta mixer video audio dalam acara on air
    saya pernah memproduksi film dokumenter SMA,mulai dari pengerjaan shooting,editing,finishing .
    saya berpengalaman dalam bidang organisasi
    1.KETUA OSIS
    2.PASKIBRAKA daerah saya
    mohon kerjasama dari bapak/ibu,agar saya mendapat pengalaman yang fungsional bagi masa depan.
    mohon dipertimbangkan atas diri saya.
    No.telp // 085743101188
    Fb // Tian muha muha

  53. m.asri
    September 28, 2009 pukul 2:09 am

    saya pria kelahiran samarinda 1979, saya mau tanya apakah saya bisa menjadi koresponden tv one untuk wilayah kaltim (samarinda). trims

  54. beny wahyudi
    November 2, 2009 pukul 11:26 am

    pagi tv one..
    langsng saja,saya pengen jd cameraman di tvONE,kalo ijasah SMk bisakan?saya mampu menguasai camera min Hndycam,kalo bisa hub saya di no handphone 085643757787,tankz saya tunggu kabarnya.

  55. M. Chandra
    November 12, 2009 pukul 10:13 am

    knp campers harus s1,pdhl dari d3 jg bnyk yg berkualitas…
    saya sngt ingin bergabung dgn tvone sebagai campers,tp apakah bisa dengan ijazah d3,sedangkan tinggi say sudah memnuhi syarat,179cm…
    thks

  56. hendra herdiansyah
    November 12, 2009 pukul 4:17 pm

    Maaf sebelumnya,saya sangat ingin sekali bergabung atau menjadi bagian dari team TVONE,namun saya hanya lulusan SMUN 18 bandung dan pernah memasuki lembaga pendidikan komputer.Saya sangat ingin menjadi reporter TVONE,saya yakin dengan pengalaman saya sering ngMC di berbagai acara,saya sangat yakin bisa menjadi Reporter yang handal.Saya sangat berharap TVONE jangan hanya melihat status/gelar,teapi lihatlah kemampuannya.TERIMA KASIH…

  57. Desember 3, 2009 pukul 6:41 am

    saya ingin sekali bergabung menjadi TECHNICAL STAFF (IT,Maintenance,Logistic,Mechanical) tv one pengalaman 5 th dibidangnya …

    skills :
    1. Maintenance computer
    2. service electronic
    3. Gambar 3D autocad dan 3D autodesk inventor

  58. Nurhidayatullah
    Desember 24, 2009 pukul 4:03 am

    selamat pagi tv one..
    sya masih skolah tingkat smk klas 3,nmun sya ngmbil jrusan pelayaran,tapi disamping itu sya bekerja di rumah sbg editng video&Audio
    yg sya edit vdeo berupa hasil shootingan weeding dan audio visual seperti acara panggung hiburan
    sya bekerja dengan software yg sya pakai:
    1.sony Vegas 8
    2.Adobe premier cs3
    4.pinacle
    5.ulead
    6sony sound vorge 9
    mhon bantuannya sekedar mencari pengalaman bekerja sebagai edtor,karna sya sngat menyukai dunia editing yg menghasilkan kepuasaan tersendiri&org byk krna menciptakan sesuatu(edit)
    sya sngat mohon sekali..
    apalagi sya masih ckup muda,mohon bimbingannya..umur sya masih baru 17

  59. didih
    Januari 12, 2010 pukul 4:53 pm

    ass..tv one saya kepengen sekali kerja di tvone tapi ijasah saya sma, untuk pengalaman bekerja saya pernah kontrak selama 2 tahun 5 bulan di kantor kecamatan di bandung, posisi saya sebagai dokumentasi foto dan video juga sebagai operator komputer. dan umur saya 20 th. semoga bapa/ibu berkenan memberi kesempatan kepada saya untuk bekerja di tvone. terima kasih…..

  60. didih
    Januari 12, 2010 pukul 4:55 pm

    ass..tv one saya kepengen sekali kerja di tvone tapi ijasah saya sma, untuk pengalaman bekerja saya pernah kontrak selama 2 tahun 5 bulan di kantor kecamatan di bandung, posisi saya sebagai dokumentasi foto dan video juga sebagai operator komputer. dan umur saya 20 th. semoga bapa/ibu berkenan memberi kesempatan kepada saya untuk bekerja di tvone.ini no HP : 02292289464
    terima kasih.

  61. olivia
    Maret 30, 2010 pukul 8:28 pm

    saya ingin menjadi salah satu reporter.,.,.umur saya 15 tahun.hubungu saya di nomor 085240340913.makashi.

  62. Ummi Hawa Sulthonuddin
    Agustus 10, 2010 pukul 1:23 am

    Assalamu’alaikum
    Apakabar tvone . . smoga sLL menjadi the one . . Amiin!!
    Saya sangat tertarik dengan sajian2 tvone yang selalu menyajikan up date news dan presenter pavorit saya adalah Mba Tina Taliza & Mba Grace Natalie, xrn :
    1. Mba Tina Taliza kharismatik, diwujudkan dengan selalu tesenyum dalam siarannya . . saya juga sangat suka Lw Mba Tina nyanyi . .
    2. Mba Grace Natalie orangnya luchu . .smart . . Lw aghi siaran criuz bgtz . . he
    Mdh2an saya bs menggapai mimpi saya . . yaitu sebagai jurnalis yang sanagt handal . . Amiin Ya RobbaL’aLamiin!!
    tvone . . I like it!!!

  63. FADLIHIDAYAT
    Agustus 30, 2010 pukul 1:26 am

    saya berpengalaman sebagai Unit di beberapah Production House
    dengan ini memohon kepada Pimpinan untuk menerima saya sebagai karyawan di tempat Bapak/Ibu Pimpinan atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

    Nama : Fadlihidayat
    no Tlp :081807757285
    Umur : 30 Tahun

  64. muhammad ridwan
    Oktober 25, 2010 pukul 1:40 pm

    saya muhammad ridwan,saya sangat tertarik dengan program news ter up date tv one,dan saya ingin menjadi salah satu crew di tv one sebagai CAMERA PERSON DI Biro makassar sul-sel ataw sebagai karyawan tv one,krn sy sangat ingin mnjadi salah satu crew d tv one,karena semua teman2 sy berkecimpung sbg wartawan dan saya tertarik,dan telah banyak pengalaman yang saya dapat dr tman2 saya,dan informasi2 yg telah sy dapat,agar kiranya dapat di pertimbangkan.makasih

  65. --
    Desember 14, 2010 pukul 11:31 am

    hallo slam wat smua.na saya biasanya ngedit video pake premire n pinnacle n ulead pi saya jg blajar2 ngedit lwat avid… umur saia 21th…
    saia bkerja di unit SMK YPM jurusan multimedia….. ttapi dengan ini saia bete bgt pngen cari pnegalam laen…. tlong ea….

  66. Desember 21, 2010 pukul 4:30 pm

    saya adi, saya ingin tahu kalau audisi presenter tv-one di daerah bogor dimana? kalau tidai ada di bogor. kalau di jakarta tempat audisi nya dimana. dan kalau mau mendaftar nya bagaimana caranya.
    Mohon di konfirmasi secepatnya lewat e-mail. dan ane ucapkan terima kasih atas kerjasama nya.

  67. September 3, 2011 pukul 8:53 am

    As saya ingin sekali bergabung dengan TV one menjadi Jurnalis atau Foto Grafer tapi caranya bagaimana..tolong di jelaskan …alamat saya di Kabupaten Dompu Propinsi Nusa Tenggara Barat

  68. September 5, 2011 pukul 11:20 pm

    Salam Redaksi Tv One saya tinggal di daerah perbatasan RI-Timor Leste dan banyak sekali berita tentang daerah tapal batas yag jarang sekali diekpose, oleh karena itu saya berniat ingin menjadi Kontributor TV One untuk Kabupaten Timor Tengah Utara dan Kabupaten Belu. Pengalaman saya 7 Tahun menjadi wartawan di tabloid, majalah, media online dan pernah sebagai Stringer Indosiar. tolong dipertimbangkan. trima kasih. NO HP saya 085333221981

  69. Achmad
    September 10, 2011 pukul 4:37 pm

    Apakah masih ada lowongan untuk decorator atau apapun di bagian produksi ? untuk membantu tugas lapangan atau dalam studio trims

  70. Sudarsono
    Oktober 12, 2011 pukul 3:41 am

    Saya tertarik dengan jurnalis bidang wartawan, saya memiliki pengalaman di Media Lapmi HMI Cabang Yogyakarta. jabatan terakhir Ketua bidang eksternal I/Kepemudaan BADKO HMI Jateng DIY,. mohon infonya.. terima kasih.. Sudarsono

  71. Oktober 21, 2011 pukul 6:06 pm

    assallamualaikum.redaksi tv one,saya tinggal didaerah kalimantan barat,pontianak,dan banyak sekali berita hangat tentang daerah perbatasan indonesia malaysia,mengenai masalah trafiking,dan batas patok tanah,dll.oleh karna itu saya berniat ingin menjadi koresponden tv one,untuk kabupaten kalimantan barat,pontianak.pengalaman saya 5 tahun menjadi wartawan,dimedia cetak lokal,dan tabloid mingguan jakarta.
    saya mohon,kiranya dapat di pertimbangkan.sekian terima kasih.wassallam……..

  72. November 17, 2011 pukul 4:47 pm

    hai tv one,,
    sya adriani ingin skali mnjadi reporter tv one setiap hari saya mnonton brita yg dityngkan tv one dan saya selalu belajar bagaimana untuk mnjadi seorang reporter, saya sangat berharap kelak saya bisa bergabung dgn tv one.saat ini sya berusia 21 tahun dan saya bru smster 7. thx atas perhatiannya wslm.

  73. kismo raharjo
    November 22, 2011 pukul 4:50 pm

    Kepada Yth HR Departement
    di tempat

    Dengan hormat,
    dengan ini saya menyampaikan keinginan saya yang selalu saya idam-idamkan untuk bergabung dan menjadi kontributor siaran berita tvone. Saat ini saya berusia 29 th dengan tinggi badan 170cm dan berat badan 70kg,saya seorang pria lulusan s1 manajemen.motivasi saya adalah memperoleh income,menambah wawasan dan dedikasi terhadap perusahaan.merupakan kebanggaan bagi saya bila bapak/ibu berkenan wawancara sehingga saya dapat memperkenalkan diri saya secara lebih rinci.terimakasih

  74. Mei 24, 2012 pukul 3:38 pm

    minta no, HP jurnalis Tv one ada berita yang sangat penting sekitar gunung salak……. tolong bantuannya

  75. Mei 25, 2013 pukul 5:09 pm

    If you ask me solicited or false testimonies are just untrue and flat out help with debt annoying.
    You may be enthusiastic at first but can you sustain
    that throughout the next few months. Another benefit is that extra
    cash becomes available. Since interest rates is a variable factor.

  76. Juli 1, 2013 pukul 10:37 pm

    After obtaining the loan, is capable of repaying the loan in the future.
    Thus, some people have no other loans then
    this can prove to be a much better deal. Auto Loan Calculationkeywords: consolidation loans, low interest rates is possible only for a
    select few. Also, you are likely to reject your application as they doubt your ability to repay the credit you have been denied a consolidation loan by any
    other financial transaction.

  77. sarno
    September 11, 2013 pukul 10:41 am

    Untuk koresponden di kab.berau sdh ada blm,kalau bisa jd koredponden di berau.kaltim

  78. September 25, 2013 pukul 6:02 pm

    Klo jdi kontributor gajix brp?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

