Beranda > Politik > Prabowo Ingin Putra Sulut Masuk Kabinet

Prabowo Ingin Putra Sulut Masuk Kabinet

Manado, KOMENTAR
Prabowo Subianto tidak hanya mengklaim sebagai putra Sulut. Namun mantan Pangkostrad ini berjanji, akan mengakomodir putra Sulut dalam kabinet menteri jika dirinya terpilih sebagai Presiden RI. Hal ini dilontarkannya di depan ratusan pedagang di Pasar Bersehati, Manado, Jumat (12/12) kemarin. “Mudah-mudahan ada warga Sulut yang menjadi menteri jika saya terpilih menjadi presiden nanti. Insya Allah,” ungkapnya.

Menariknya, Prabowo juga mengaku kalau kalah di pilpres mendatang, dirinya tidak perlu khawatir, sebab dia mengaku memiliki keahlian menjadi kusir bendi. “Kalau kalah di pilpres, saya bisa jadi kusir bendi. Saya tak perlu khawatir karena saya memiliki keahlian menjadi kusir,” tambah Prabowo.

Hal ini memang nampak saat bendi yang sudah disiapkan panitia di TKB, dipandu sendiri oleh Prabowo menuju Pasar Bersehati. Bahkan kusir yang sudah disiapkan hanya menjadi tamu atau penumpang saja, sedangkan para pengawal Prabowo ikut berlari di sekeliling bendi. Tak itu saja, ratusan warga di sekitar TKB-Pasar Bersehati mengaku ter-kagumkagum dengan ketrampilan pensiunan Letjen ini memandu kuda sendiri.

Sementara itu, ditanya soal peluang Partai Gerindra yang dirintisnya, Prabowo optimis akan meraih suara signifikan meski masih enggan berbicara tentang calon wakilnya nanti. “Saya optimis Partai Gerindra meraih suara signifikan. Untuk cawapres, masih jauh untuk dibicarakan,” ujarnya. Dalam dialog dengan para pedagang kemarin, Prabowo juga mengaku prihatin dengan masalah dan kondisi di pasar-pasar tradisional. Menurutnya ini menjadi tanggung jawab dari penguasa atau pemerintah.

Bahkan tak segan-segan Prabowo mengatakan bahwa yang ingin menggusur pedagang-pedagang pasar, berarti tidak memiliki hati dan otak. “Masalah-masalah pasar kebanyakan adalah soal kebesihan dan penguasa atau pemerintahlah yang harus bertanggung jawab. Kalau ada yang menggusur pedagang-pedagang pasar, berarti tidak punya hati dan tidak punya otak. Kalau perlu dilawan. Apakah itu walikota ataupun gubernur, mari kita bersatu untuk melawan jika perlu diturunkan,” ujar Prabowo berapi-api.

  1. Februari 2, 2009 pukul 1:47 am

    ya..sy sngt mendukung Prabowo krn mash muda dn energik. di samping itu beliau juga merakyat dn punya pandangan jauh ke depan.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: