Beranda > Entertaiment > Samuel Rizal Jenguk Marcella Zalianty

Samuel Rizal Jenguk Marcella Zalianty

Jakarta-Detik.com

Sebagai teman, Samuel Rizal merasa memiliki kewajiban untuk menjenguk Marcella Zalianty dan Ananda Mikola yang tengah ditahan di Polres Jakarta Pusat. Namun apa daya, setelah sejam menunggu, teman yang ingin dijenguknya tak kunjung tampak.

Pemain film ‘Eiffel I’m in Love’ itu tiba di Mapolres Jakarta Pusat, Jl Kramat Raya, Jumat (12/12/2008) malam sekitar pukul 21.30 WIB. Samuel yang datang bersama sejumlah temannya itu membawakan makanan untuk Marcella dan Ananda.

Sayangnya Marcella dan Ananda menurut Samuel masih menjalani pemeriksaan lanjutan sehingga ia batal bertemu dengan keduanya. Sekitar pukul 22.40 WIB Samuel dan sejumlah temannya pun meninggalkan Polres Jakarta Pusat.

“Akhirnya gue nungguin di luar aja sambil nonton tivi,” ujarnya saat ditemui di Mapolres Jakarta Pusat, Jumat (12/12/2008) malam.

Pria kelahiran 26 November 1980 itu tidak kecewa batal bertemu dengan 2 temannya yang sedang terjerat masalah hukum tersebut. Samuel tetap mengirimkan doa bagi Marcella dan Ananda agar dapat melalui cobaan ini dengan sabar

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: