Beranda > Daerah, PNS > Hari Ini, Soal Ujian CPNS Diboyong ke Siau

Hari Ini, Soal Ujian CPNS Diboyong ke Siau

Sitaro, KOMENTAR
Setelah melakukan pertemuan dengan pihak Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Propinsi Sulut, rencananya Senin (15/12) hari ini, pembagian soal ujian seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) akan dilakukan.

“Ya, rencananya seperti itu. Setelah diterima dari BKD Propinsi Sulut, soal itu akan langsung dibawa ke Siau, karena terkait waktu yang mepet dengan rencana pelaksanaan ujian lusa (esok,red) nanti,” ujar Kepala BKD Sitaro Dantje Palar SH, sambil menjamin soal ujian akan aman karena akan dititip di Kantor Polsek Sibar sebelum dibagikan.

Lebih lanjut, kata dia, kepada seluruh peserta CPNS di Sitaro untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin. Karena dia menjamin pelaksanaan ujian kali ini benar-benar mengikuti aturan yang berlaku. “Kabupaten Sitaro membutuhkan sumber daya yang potensial, karenanya dalam penerimaan CPNS ini, prinsip kualitas yang diutamakan,” tuturnya.

Sekadar diketahui, tercatat ada 700-an pelamar CPNS di Sitaro, yang akan memperebutkan 278 kuota, dengan rincian di dominasi tenaga guru dan kesehatan.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: