Beranda > Daerah > Hari Ini, 1.840 CPNS Minahas Selatan Resmi Berebut 432 Kursi

Hari Ini, 1.840 CPNS Minahas Selatan Resmi Berebut 432 Kursi

Amurang, KOMENTAR
Selasa (16/12) hari ini 1.840 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) resmi menentukan nasib merebut 432 kursi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemkab Minsel. Pelaksanaan tes ujian CPNS ini akan dilaksanakan di tiga lokasi masing-masing di gedung SMKN I untuk guru dan kesehatan, gedung SMUN I dan Aula Pemkab Minsel untuk tenaga teknis.

Bupati Minahasa Selatan, Drs RM Luntungan, dijadwal-kan akan membuka secara resmi pelaksanaan ujian CPNS ini sekaligus memantau langsung pembukaan segel Lembar Soal Ujian tersebut.
Sementara itu, Badan Kepe-gawaian dan Diklat Daerah (BK-DD) memastikan dari 2.182 berkas pelamar yang diterima hingga hari terakhir pendaftaran, hanyalah 1.840 pendaftar yang berhak meng-ikuti tahapan tes ujian. Pela-mar yang mengambil kartu ujian hingga Senin (15/12) ke-marin pukul 17.00 Wita ha-nyalah 1670 pelamar. “Dalam artian 173 di antaranya tak mengambil kartu ujian. Ada-pun rinciannya yang tidak mengambil kartu ujian itu adalah Guru 59 pelamar, kese-hatan 26 pelamar, dan teknis 88 pelamar,” kata Ferdinatus Rory, Plt BK-DD Pemkab Min-sel. Untuk soal ujian CPNS kata Rory nanti berasal dari BKD Propinsi.(bly)

Kategori:Daerah Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: