Beranda > Entertaiment > Terlibat Adegan Ranjang, Saipul Jamil Minta Maaf

Terlibat Adegan Ranjang, Saipul Jamil Minta Maaf

JAKARTA, Kompas
Adegan ranjang yang dilakukannya dengan mantan istri, pedangdut Dewi Perssik, dalam film horor Setan Budeg, dikhawatirkan Saipul Jamil akan berdampak pada hubungan cintanya dengan Safira, dara asal Malaysia, yang diakui sebagai kekasihnya.

Demi menghindari hal yang tak diinginkan, Ipul, begitu ia disapa, langsung mengutarakan maafnya jika adegan dalam film itu tak berkenan di hati kekasihnya. “Sekarang kan saya seorang aktor. Kapasitas saya di film itu sebagai aktor, yang dituntut harus beradegan seperti itu karena ceritanya. Saya akan jelaskan itu dan meminta maaf,” ucap Ipul seusai menyaksikan tayangan perdana filmnya tersebut di Jakarta Theatre XXI, Rabu (7/1).

Terkait film pertama yang dibintanginya itu, Ipul mengaku telah menyampaikan hal tersebut kepada Safira. “Sebelumnya juga saya sudah pernah bilang ke dia soal adegan itu. Paling dia akan istighfar,” kata Ipul.

Hanya saja, seusai menjawab itu, Ipul enggan berkomentar lebih lanjut mengenai hubungannya dengan Safira. “Sekarang kita ngomongin masalah film ini saja,” pintanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ipul dikabarkan tengah dekat dengan Safira. Tersiar kabar kedekatan tersebut hanya akal-akalan Ipul yang tak mau kalah dengan langkah mantan istrinya, Dewi Perssik, yang dikabarkan dekat dengan Ferry Farid Yusuf, yang campuran Indonesia-Belanda. Namun, seiring putusnya Dewi dan Yusuf, dikabarkan berakhir pula hubungan cinta Ipul dengan Safira.

Iklan
Kategori:Entertaiment
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: