Beranda > Daerah > Tiga Kegiatan Spektakuler Dipastikan Ditender

Tiga Kegiatan Spektakuler Dipastikan Ditender

Tomohon, KOMENTAR
Dalam rangka menyemarakkan gelaran Tomohon Flower Festival (TFF) tahun 2009 ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon lewat Panitia Pelaksana TFF 2009 dipastikan akan mentenderkan tiga kegiatan spektakuler, yakni Tomohon of Flower (ToF), Lomba Paduan Suara Religi tingkat nasional, serta kontes ratu bunga tingkat nasional.

“Pada pelaksanaan TFF tahun lalu ketiga kegiatan itu telah sukses digelar. Namun mengingat jumlahnya masih sangat terbatas, maka rencananya ketiga kegiatan itu akan diperluas, seperti paduan suara dan kontes ratu bunga yang sebelumnya hanya digelar pada tingkatan lokal saja, maka agar kedua kegiatan ini berlangsung spektakuler dan memukau, pemerintah Kota Tomohon akan melibatkan iven organizer,” ungkap Sekretaris Kota Tomohon, Drs Jhony JP Mambu, SH MSi kepada sejumlah wartawan, Selasa (06/01) kemarin.

Mambu mengungkapkan, panitia TFF merencanakan untuk membuat sejumlah kegiatan lainnya yang masih sejalan dengan grand strategi Tomohon, sebagai Kota Bunga sekaligus memajukan dunia pariwisata.

“Bulan Januari ini, pemkot akan melaksanakan rapat guna merumuskan sejumlah kegiatan yang akan digelar pada TFF nanti,” papar Mambu.
Selain merumuskan sejumlah kegiatan, panitia pelaksana juga akan membicarakan langkah-langkah untuk mendapatkan sponsor yang berkompoten dengan kegiatan ini. “Semuanya ini dilakukan, tentunya akan membuat TFF makin mendunia,” ucap Mambu, yang berencana akan mengundang Walikota Pasadena, Amerika Serikat.

Iklan
Kategori:Daerah
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: