Beranda > Daerah > Warga Kairagi Tewas di Pekuburan Tomohon

Warga Kairagi Tewas di Pekuburan Tomohon

Usai berhubungan badan dengan pasangan gelapnya
Warga Kairagi Tewasdi Pekuburan Tomohon

Tomohon, KOMENTAR
Warga Kota Bunga dibuat geger saat mendengar informasi, bahwa seorang wanita yang teridentifikasi bernama Maya (bukan nama sebenarnya) berusia 37 tahun, yang dipastikan warga Kairagi ditemukan meregang nyawa di Lokasi Pekuburan Tomohon Selatan, usai melakukan hubungan badan dengan pasangan gelapnya YN alias Ance (44), Pria warga Perum Uluindanou Sabtu (10/01) sekitar pukul 23.00 WITA.

Informasi yang diterima koran ini menyebutkan, korban ditemukan telah meninggal dunia. Ketika itu, korban bersama dengan Ance, pasangan gelapnya berjalan-jalan di sekitar lokasi pekuburan, namun tiba-tiba nafsu setan langsung merasuki Ance dan langsung menarik korban untuk menuju lokasi pekuburan untuk berhubungan badan.

Alhasil adegan terlarang itupun mulai berlangsung, namun entah karena apa tiba-tiba korban mendadak pingsan dan jatuh hingga tewas. Kejadian mendadak itu membuat Ance panik. Ia pun langsung bergegas melapor ke Polres Tomohon.

Setelah menerima laporan dari Ance, anggota Polsek Selatan bersama dengan buser Polres Tomohon yang dipimpin langsung Kanit Buser Brigadir Hanny Towoliu dan Brigpol Kalvin Mokoagow menuju lokasi tempat wanita asal Kairagi itu yang sudah terbujur kaku.

Setelah melakukan pemeriksaan, tim buser Polres Tomohon dan petugas piket Polsek Tomohon menaruh curiga. Pasalnya, korban yang ditemukan itu bukan dalam posisi baru buang hajat. Namun waktu itu korban dalam keadaan telanjang, karena bajunya baru dipakaikan dan nampak tidak beraturan. Padahal, Ance yang melaporkan kejadian ini mengaku bahwa korban itu tewas saat buang hajat di samping pohon bambu.

Kecurigaan itulah membuat tim buser Polres Tomohon mengembangkan penyelidikan terhadap sang pelapor, yakni Ance. Mungkin karena ketakutan, akhirnya Ance menceritakan kejadian yang dialaminya bersama korban yang tewas saat berhubungan intim. “Korban meninggal saat sementara berhubungan intim dengan saya,” aku Ance dengan muka yang pucat.

Sementara itu, untuk mengetahui apakah korban meninggal karena mengidap penyakit atau mengonsumsi obat perangsang, mayat korban dibawa ke RSU Malalayang untuk dilakukan otopsi.

Kasat Reskrim Polres Tomohon, AKP Muhamad Irvan SIK, saat di konfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Ia mengakui bahwa dari hasil investigasi dan keterangan saksi, korban meninggal usai melakukan hubungan intim. “Hingga saat ini, Polres Tomohon masih sementara mengumpulkan barang bukti lainnya untuk mengetahui penyebab kematianya. Apakah korban mengidap suatu penyakit atau mengonsumsi obat saat melakukan hubungan intim, mayatnya telah dievakuasi ke RSU Kandou untuk dilakukan otopsi”, aku Kasat Reskrim membenarkan.

Kategori:Daerah
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: