Beranda > Daerah > Wenur Minta PT Telkom Rapikan Galian Optik

Wenur Minta PT Telkom Rapikan Galian Optik

Tomohon, KOMENTAR
Salah satu Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon, Ir Miky Wenur meminta kepada PT Telkom agar dapat merapihkan galian optik yang dilakukan di sepanjang jalan Tomohon. Pasalnya, akibat galian yang tidak teratur dan belum tertutup rapi, sehingga aktivitas lalu lintas sering terganggu.

“Kami meminta pihak PT Telkom dapat menutup kembali bekas galian dengan rapi, serta mengambil semua sisa-sisa material seperti batu sehingga tidak menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas. Apalagi saat musim hujan batu-batu dari galian sering terbawa air hujan ke tengah jalan, yang nantinya dapat membuat motor tergelincir,” ujar Penasihat Fraksi Partai Golkar ini, Minggu (11/01) kemarin.

Namun, lanjut kata Wenur, pada prinsipnya dewan mendukung pekerjaan galian yang dilakukan oleh PT Telkom karena bertujuan untuk membangun Kota Tomohon. “Kami sangat mendukung setiap pekerjaan yang dilakukan PT Telkom di Tomohon, tapi seharusnya usai melakukan galian harus kembali diatur seperti semula agar tidak merugikan warga Tomohon,” tandasnya.

Hal yang sama juga dikemukakan warga Kinolow yang mengeluhkan kinerja PT Telkom saat menggali jalan aspal. “Bagaimana ley ini PT Telkom, klar bagali lubang nda tambung ulang bae-bae, padahal so berapa kali pengendara motor terpeleset dan amper celaka gara-gara jalan licin akibat galian dari PT Telkom,” koar Didi dan Stenly, warga setempat.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: