Beranda > Daerah > Turambi: Bila Epe Terbukti Bersalah, Pelapornya Harus Dibui

Turambi: Bila Epe Terbukti Bersalah, Pelapornya Harus Dibui

Tomohon, KOMENTAR
Pemeriksaan yang dilakukan tim KPK di Pemkot Tomohon terkait APBD sudah berlangsung tiga hari. Tak pelak, situasi ini sempat menimbulkan opini masyarakat yang menyudutkan kinerja Walikota Tomohon Jefferson SM Rumajar.

Menanggapi pemeriksaan oleh KPK, aktivis Kota Tomohon, Juddie Turambi SH angkat bicara. Kepada sejumlah insan pers,Turambi mengatakan kehadiran KPK di Tomohon memiliki segi positif itu, sebab dengan begitu berbagai opini publik akan terjawab. “Kehadiran KPK sangat baik dan untuk menjawab opini publik sekaligus sebagai klarifikasi,” katanya.

Menariknya, Turambi menilai bilamana proses pemeriksaan nanti menyeret walikota, maka siapapun yang melaporkannya wajib juga ditahan.

Di tempat terpisah Koordinator Tomohon Coruption Watch (TCW) Harold Lumempow SH, meminta masyarakat Tomohon untuk tidak berpikir negatif terhadap pemeriksaan yang dilakukan. Menurutnya, asas praduga tak bersalah harus tetap dikedepankan. “Pemeriksaan adalah hal yang biasa, dan salut buat pemkot yang terlihat sangat kooperatif serta cekatan memberikan data sesuai yang diminta dalam pemeriksaan,” tandasnya.
Permintaan agar warga tidak resah dengan kedatangan KPK sebelumnya telah disampaikan Pimdekot Tomohon Dra Vonny Paat dan ir Miky LJ Wenur.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: