Beranda > Nasional > Inu Kencana: Foto Bugil Praja Bukan Hal Baru

Inu Kencana: Foto Bugil Praja Bukan Hal Baru

JAKARTA – OkeZone. Beredarnya foto bugil seorang perempuan yang diduga praja IPDN berinisial SM yang berasal dari Papua telah membuat geger masyarakat khususnya pihak kampus.

“Saya sudah mendengar kabar foto itu dari teman-teman, tetapi saya belum sempat lihat fotonya karena sejak kemarin sibuk,” ujar Inu Kencana yang kini menjadi calon legislatif dari Partai Bulan Bintang (PBB) saat dikonfirmasi okezone, Kamis (5/3/2009).

Menurut Inu, beredarnya foto mesum yang dilakoni oleh praja IPDN itu bukan hal aneh yang baru kali pertama dia dengar. Sudah sejak dulu kegiatan-kegiatan mesum dan zinah dalam IPDN, baik itu yang dilakukan oleh para praja maupun dosen-dosennya.

Sebagaimana yang telah diberitakan sebelumnya, foto-foto yang diperankan oleh praja IPDN tersebut adalah praja yang berasal dari Papua dan sudah berpredikat menjadi alumni.

“Saya memang kenal dengan wanita itu, walaupun tidak secara langsung. Tetapi saya banyak mendengar tentang perilakunya yang terkenal genit dan penggoda,” tandas Inu mengingat masa-masa dia menjadi dosen IPDN dulu.

Foto Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) diduga berinisial SM yang sedang bermesum ria dikenal alim saat menjadi pelajar, langsung dibantahkan oleh Inu. “Tidak benar itu dia alim, kalau memang benar alim pasti tidak akan terlibat kasus mesum,” kata Inu.

Ternyata menurut pengakuan dari mantan dosen IPDN ini, kasus seperti ini bukan hal baru lagi. Bahkan diketahuinya kegiatan mesum pun sering dan sudah biasa dilakukan bersama-sama oleh para praja dan dosen.

“Makanya ketika itu saya cepat-cepat dipecat dengan kasar dan tidak hormat oleh mereka,” imbuhnya.

Iklan
  1. ari
    Maret 10, 2009 pukul 11:46 am

    kalau masih bisa aku ikutan dong jadi praja ipdn disamping banyak ilmu tentang beladiri banyak juga kegiatan non kulikuler yang SYURRRRRRRRRR.

  2. Maret 14, 2009 pukul 7:46 pm

    Ada2 saja IPDN ini.

  3. jack
    Maret 15, 2009 pukul 2:44 am

    jng mlht dr sisih buruk nya aja.klo bs instropeksih diri lg.ok tq!!!!

  4. Ayna
    Mei 15, 2009 pukul 12:44 pm

    Aduh. . .Kpan ya indonesia terhndar dri porno2

  5. panca purwoko
    Mei 19, 2009 pukul 1:18 am

    seharusnya IPDN MENJADI LEMBAGA YANG BERMARTABAT bukan menjadi sarang penyamun,ada oknum2 yang mesum NARKOBA YANG BTIDAK MENCERMINKAN PRIBADI BANGSA.karena IPDN menghabiskan biaya besar yang dimbil dari APBN,daripada seperti itu dana tersebut dipakai untuk memperbaiki sekolah yang rusak dan mensubsidi anak bangsa ini yang memiliki minat belajar dan bermartabat.BANGSA INI TIDAK BUTUH PENGECUT YANG MENGANDALKAN KEDUDUKAN ORANG TUANYA.jika seleksi IPDN baik maka akan banyak anak2 banngsa yang bermartabat yang masuk

  6. Ahlan
    Maret 1, 2010 pukul 12:08 am

    TERNYATA BEKAL ILMU YANG TINGGI SEKELAS IPDN BUKAN JAMINAN MENJADI MANUSIA YANG BENER MALAH KEBLINGER. WEELEH WEELEEEH WELEH

  7. mbladush
    Mei 19, 2010 pukul 4:40 pm

    asu kabeh!!!!!!

  8. OBAMA O MOSKONA PAPUA
    Juni 2, 2010 pukul 8:40 pm

    HAL ITU TERJADI KARENA IPDN BUKAN PERGURUAN TINGGI YANG MENERIMA MAHASISWA DARI PAPUA MELALUI TES ATAU SELEKSI YANG BENAR2 DINYATAKN LULUS SESUAI KEMAMPUAN, TETAPI TES IPDN DI PAPUA ITU YANG INGIN LULUS SELEKSI HARUS MENYIAPKAN DANA YANG BESAR LEBIH DR 50.000.000. BAHKAN 100.000.000. BARU BISA MASUK BAHKAN ANK2 PEJBT DI PAPUA YG DI TERIMA DISANA. MAKANYA BANYAK HAL BURUK YANG TERJDI DI IPDN.

  9. Agustus 29, 2011 pukul 11:35 am

    parah2,,,

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: