Beranda > Asia > ‘Runaway Bride’ Ala Malaysia, 10 Pria Jadi Korban 1 Wanita

‘Runaway Bride’ Ala Malaysia, 10 Pria Jadi Korban 1 Wanita

Kuala Lumpur – Detik
Masih ingat cerita film “Runaway Bride” yang dibintangi Julia Roberts dan Richard Gere? Kisah mirip film Hollywood tahun 1999 itu benar-benar terjadi di Malaysia.

Tidak tanggung-tanggung, setidaknya 10 pria di Kota George Town, Penang, Malaysia telah menjadi korban wanita yang sama. Mereka semua kecewa ditinggalkan oleh sang wanita yang kabur setelah mendapatkan perhiasan dan uang.

Wanita yang tak disebutkan namanya itu, telah mengiyakan ajakan menikah dari setidaknya 10 pria dalam beberapa pekan terakhir. Namun dia selalu menghilang sebelum “pernikahan”.

Menurut salah seorang korban yang enggan disebut namanya, wanita tersebut berusia 30 tahun. Dia cantik, tinggi dan anggun. Bahkan menurutnya, wanita itu mirip supermodel Taiwan, Lin Chiling.

“Dia tinggal di apartemen di Batu Ferringhi dan begitu pintar berakting sehingga tak seorang pun dari kami sadar kalau dia juga berkencan dengan banyak pria lain,” kata pria tersebut.

“Baru setelah dia menghilang, pria-pria lainnya mengetahui satu sama lain ketika kami muncul di luar apartemennya untuk mencari dia,” jelasnya.

Korban lainnya, seorang pengusaha, mengaku telah menunggu selama berhari-hari di luar apartemen sang wanita. Sampai akhirnya seorang tetangga mengatakan padanya bahwa banyak pria lain telah datang ke rumah si wanita membawa bunga dan hadiah.

“Baru saat itu saya sadar kalau dia telah menggoda pria-pria lain saat berhubungan dengan saya,” kata pria yang juga minta dirahasiakan identitasnya seperti dilansir harian The Star, Kamis (11/12/2008).

Menurutnya, dia telah membuat rencana pernikahan. Bahkan dia telah memesan sebuah restoran untuk tempat resepsi dan membagikan undangan ke teman-teman dan kerabatnya.

Wanita tersebut kabarnya meminta perhiasan dan uang yang bervariasi mulai dari beberapa ribu ringgit sampai 10.000 ringgit dari masing-masing calon “suaminya”.

Namun menurut sumber, beberapa pria yang tertipu itu masih tetap ingin menikahi wanita tersebut. Mereka masih kerap menunggu di luar apartemennya, berharap sang wanita akan muncul.

Kategori:Asia
  1. Maret 7, 2009 pukul 1:11 am

    Ada yang masih tetep mau menikahinya?
    Kasihan sekali korbannya.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: