Beranda > Kriminal > Hanny Suruh 3 Tamu Laki-laki Terakhirnya Masuk Rumah

Hanny Suruh 3 Tamu Laki-laki Terakhirnya Masuk Rumah

Jakarta – Detik. Pengamat model, artis dan pemilik agensi model Prima School, Hanny Wahab (53), sempat menyuruh 3 tamu laki-laki terakhirnya masuk rumah. Hanny juga sempat menyuruh anaknya tidur saat menerima tamu bermobil Suzuki APV itu.

“Tamunya sempat disuruh masuk. Bahkan Bu Hanny sempat nyuruh anaknya tidur. Ada yang bilang dibunuh karena dendam,” ujar Jimmy, tetangga Hanny kepada detikcom, Rabu (11/3/2009).

Menurut Jimmy, 3 tamu yang datang Selasa (10/3/2009) malam tidak diketahui waktu pulangnya. Namun Hanny terakhir ditemukan tewas oleh anaknya pada Rabu pagi. “Anaknya teriak, lihat kondisi ibunya,” imbuh dia.

Jimmy menuturkan, Hanny sudah berpisah dengan suaminya. Artis yang bermain dalam sinetron ‘Wulan’ yang tayang beberapa waktu lalu di stasiun TV swasta itu, tinggal bersama anak dan pembantunya.

Kini, jenazah Hanny masih diotopsi di RSCM. Rencananya jenazah Hanny akan disemayamkan di rumahnya sebab sebuah tenda telah terpasang di depan rumah Hanny.

“Kuburin belum tahu di mana. Tamu sudah pada nunggu, tadi belum ada artis,” kata pria yang bekerja di dealer kaca mobil di Sunter, Jakarta Utara, ini.

Hanny ditemukan tewas di kediamannya, di Kompleks Intel Kota Blok 5 nomor 24-25, Jalan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (11/3/2009) pukul 06.00 WIB. Hanny sebelum tewas sempat menerima 3 tamu yang mengendarai APV warna silver.
(nik/iy)

Iklan
Kategori:Kriminal
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: